Faedah Dunia Kripto: Big Eyes Coin Selamatkan Laut dan Ethereum Jadi Ramah Lingkungan

Kripto Big Eyes Coin (BIG) dan Ethereum (ETH) adalah dua kripto yang menggambarkan industri kripto secara positif.

Kripto umumnya bukan usaha bisnis yang paling ramah lingkungan, andal, atau dermawan di luar sana. Industri aset digital ini ditentukan oleh satu tujuan utama, menghasilkan uang.

Apakah Anda seorang taipan yang mencoba menghasilkan dana dengan membuat kripto mereka sendiri, atau penggemar kripto yang ingin mendapatkan pengembalian yang sehat dari koin yang Anda investasikan, hasilnya sangatlah penting.

Oleh karena itu, tidak ada kekurangan kripto yang terus-menerus diperkenalkan ke pasar dalam upaya membangun ekonomi yang berkembang.

IKLAN

Selain itu, banyak kripto tidak berguna yang tidak akan pernah memuaskan investor secara moneter atau penuh pengalaman.

Namun demikian, Big Eyes Coin dan Ethereum tidak termasuk dalam kategori tersebut. Ini adalah aset kripto yang melampaui ranah aset digital dengan memberikan manfaat nyata dan menambah nilai bagi masyarakat.

Memang benar, ekonomi kripto tidak melalui “mantra” terbaiknya dengan Bitcoin (BTC), Binance (BNB), Ripple (XRP), Cardano (ADA) dan Dogecoin (DOGE), karena semuanya memiliki harga yang jauh dari level tertinggi sepanjang masanya (ATH).

Tapi, itu dapat berubah dengan sangat cepat ketika orang mulai menyadari manfaat besar yang terkait dengan berinvestasi dalam kripto berkonsep filantropis.

Ethereum: Jadi Ramah Lingkungan, NFT dan dApps

Ethereum (ETH) adalah altcoin paling dikenal karena bpunya andil penting untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps) tanpa pihak ketiga, serta pembuatan berbagai proyek NFT.

Oleh karena itu, Ethereum adalah perekat yang menyatukan industri kripto. Koleksi NFT popular seperti Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan CryptoPunks tidak akan ada tanpa Ethereum.

Satu-satunya masalah dengan Ethereum adalah kurangnya efisiensi energi. Itu sebelumnya memiliki mekanisme proof-of-work (PoW) seperti Bitcoin dan Litecoin (LTC) yang tidak ramah lingkungan.

Tetapi, ini tidak lagi terjadi. Peralihan Ethereum baru-baru ini ke protokol proof-of-stake (PoS) telah mengurangi konsumsi energi 99,5 persen lebih sedikit dari sebelumnya.

Dengan demikian, ini dapat terus memberikan nilai bagi dunia kripto tanpa “merusak” lingkungan.

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin, Sumbangan untuk Badan Amal Penyelamat Laut, NFT dan Acara Komunitas

Token Big Eyes Coin belum dirilis secara resmi, tetapi telah menghasilkan lebih dari US$10 juta dari presale dan mengamankan Peluncuran CEX Tingkat 1 untuk masa depan.

Dan salah satu alasan utama kesuksesan tersebut adalah, usulannya untuk menyumbang ke badan amal penyelamat laut.

Big Eyes Coin diatur untuk menjadi salah satu dari sedikit kripto di seluruh dunia yang akan berkontribusi pada ikan yang lebih sehat, lautan yang lebih bersih dan lebih sedikit pemanasan global.

Jadi ketika investor menikmati NFT yang fenomenal dan menjadi bagian dari komunitas pecinta kucing yang menyenangkan, mereka secara bersamaan akan membuat perbedaan positif bagi dunia di sekitar mereka.

Jika situs Big Eyes adalah segalanya, memecoin akan merilis koleksi kucing digital yang menggemaskan dan berbagai acara komunitas terkait kucing yang menyenangkan.

Dan juga, untuk memulai petualangan Big Eyes Coin Anda, Anda dapat menggunakan kode “BIGPRIZE74” untuk mendapatkan bonus pada pembelian pertama Anda.

Kesimpulan

Big Eyes Coin dan Ethereum adalah bukti adanya rasa moralitas, integritas dan tidak mementingkan diri sendiri dalam industri kripto. Selain itu, keduanya juga menunjukkan potensi untuk meningkatkan keuangan Anda dari investasi kripto yang cerdas. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait