spot_img
spot_img

FarmerDOGE Hadir di Coinstore, Mari HODL Token CROP

Salah satu anggota keluarga dari token meme bertema anjing, FarmerDOGE, telah hadir sebagai token “petani” bagi para investornya. Ini menjanjikan hadiah dividen unik yang tampak menarik di mata para investor.

Berjalan di jaringan Binance Smart Chain (BSC), dividen yang dibagikan FarmerDOGE sangat berbeda dengan yang lain, yaitu memberikan token BSC lainnya.

Hanya dengan memegang token aslinya, CROP, para HODLer sudah bisa mendapatkan token BSC lain yang didapat dari 10% pajak perdagangan apa pun. Tentu saja, imbalan yang didapat menyesuaikan jumlah token CROP yang dimiliki.

Ini bukan staking, tanpa dikunci, sehingga Anda hanya perlu menyimpannya saja di dompet Anda dan sudah dapat menikmati imbalan darinya. Seperti bercocok tanam saja ya.

Mengenal FarmerDOGE 

Karena keunikannya, FarmerDOGE disebut sebagai token yang unik dan menjadi jantung dari ekosistem kripto itu sendiri.

Sesuai namanya, farmer (petani), kinerja token ini akan memberikan hasil panen dalam bentuk token yang berbeda-beda. Ini mirip seperti yield farming tetapi token CORP tidak perlu dikunci di suatu dompet. Cukup dimiliki dan disimpan saja di dompet kripto Anda.

Sekadar informasi, CROP saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar 3 juta USDT, dengan total pasokan 10 milyar token.

CROP pada awalnya hanya bisa investor dapatkan di PancakeSwap (bursa kripto terdesentralisasi yang berjalan di jaringan BSC), sehingga perlu menyiapkan token Binance (BNB) terlebih dahulu untuk memilikinya.

Listed di Coinstore

Langkah terbaru dari FarmerDOGE untuk lebih mampu digapai oleh para investornya adalah dengan me-listing token CROP di bursa kripto Coinstore.

CROP akan diluncurkan di bursa tersebut pada hari ini, 8 November 2021, pukul 17.00 WIB.

Nantinya, pengguna Coinstore akan dapat melakukan deposit, withdrawal (penarikan) dan memperdagangkan CROP di platform tersebut dengan mudah dan lancar. 

Tentu saja, ini akan mempermudah para investor untuk memilikinya, jika kurang berkenan menggunakan bursa terdesentralisasi (DEX) seperti PancakeSwap.

Proyek dari FarmerDOGE 

Proyek FarmerDOGE

Tidak hanya bergerak di ekosistem kripto, FarmerDOGE juga akan menghadirkan NFT dan swap-nya sendiri yang sedang dalam pengembangan.

Menurut roadmap-nya di atas, saat ini proyek sedang berada di tahap (phase) dua, sehingga ini masih sangat baru dan menjanjikan selama pengembang terus berkomitmen dalam menjalankan roadmap-nya. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait