Fitur Utama dan Yang Perlu Diketahui Tentang Big Eyes Coin dan Shiba Inu

Pasar kripto jatuh di musim panas bersama dengan pasar keuangan dunia lainnya. Crypto winter yang berlarut-larut dan pasar bearish yang parah mengikuti.

Orang akan berharap bahwa sejak saat itu, setidaknya selama lima bulan, pasar kripto telah pulih. Jika bukan itu masalahnya, Anda mungkin mengharapkannya setidaknya membuat kemajuan menuju pemulihan.

Lima bulan telah berlalu sejak peristiwa yang menyebabkan kehancuran pasar, dan sektor kripto saat ini sedang menjalani pasar bearish terpanjang dalam sejarahnya yang singkat namun mendebarkan.

Dalam lima bulan itu, hal-hal tak terduga telah terjadi, sering kali menyebabkan Bitcoin anjlok di bawah ambang batas US$20.000. Menjelang akhir tahun, para peserta dalam industri ini dapat mengharapkan perubahan tren.

IKLAN

Saat pasar melirik ke memecoin, salah satu sektor penting dari pasar kripto, mereka telah melihat pembuatan sejumlah memecoin baru sejak kedatangan tak terduga Dogecoin di dunia kripto.

Sementara yang lain berjuang, beberapa telah membuat nama dan kehadiran mereka diketahui. Saat masih dalam presale, token Big Eyes Coin mulai mendapatkan momentum dan menciptakan lebih banyak dukungan.

BIG CoinBig Eyes Coin Dapat Menjadi Token yang Merubah Sektor Memecoin

Big Eyes Coin menyadari fakta bahwa untuk menonjol dan menarik basis pengguna yang cukup besar, ia perlu memiliki beberapa kualitas khusus yang membedakannya dari memecoin lainnya. Ini karena ia adalah pemain baru di industri kripto.

IKLAN

Mengingat keunikannya dan berbagai keuntungan yang diberikannya kepada basis penggunanya, Big Eyes Coin memiliki banyak aplikasi. Semakin banyak orang memasuki dunia kripto karena keuntungan dan kemajuan Big Eyes Coin, yang menguntungkan bagi semua pengguna kripto.

Selain membantu ekosistem, pengguna token Big bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan dompet amal.

Tidak ada biaya atau pajak yang diperlukan untuk setiap transaksi, sesuai dengan kebijakan transaksi Big Eyes Coin. Token ini sangat relevan dengan kategori mata uang kripto yang dikenal sebagai Non-Fungible Token (NFT).

Akses ke NFT, bursa mereka dan bahkan berpartisipasi dalam aktivitas yang terhubung dengan proyek ini adalah prioritas utama untuk pemegang token.

Basis pengguna dapat terlibat dengan seniman di acara tersebut dan menghasilkan uang dengan membeli karya mereka dengan diskon besar. Pada acara seperti ini, pengguna Big Eyes Coin dapat berjejaring dengan profesional industri. Segera, Big Eyes Coin akan memiliki toko yang menjual barang.

Shiba Inu (SHIB) Menyelamatkan Beberapa Orang Selama Covid

Salah satu dari sedikit memecoin yang menempati peringkat di antara lima belas token teratas dalam daftar kripto berkapitalisasi pasar terbesar di CoinMarketCap adalah Shiba Inu, yang juga merupakan salah satu memecoin langka.

Nilai Shiba Inu meroket setelah Vitalik Buterin, pencipta blockchain Ethereum, menyumbangkan US$1 milyar dalam bentuk token SHIB untuk dana bantuan Covid pada Mei 2021.

Anggota komunitas dapat menjelajahi minat yang sama, menghasilkan pendapatan pasif dan mengumpulkan aset digital berharga dalam suasana yang menyenangkan dan kreatif yang didukung oleh ekosistem Shiba Inu.

Karena keberhasilan perusahaan yang sepenuhnya dikelola komunitas ini, pedagang kripto dan pemilik bisnis sekarang memperhatikan pasar memecoin yang sedang booming.

Selanjutnya, diharapkan seiring berkembangnya komunitas Shiba Inu, harga token akan naik. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait