Forum Blockchain Life 2020 Digelar 22-23 April di Moskow, Wajib Hadir!

275

Forum Blockchain Life 2020 Digelar pada 22-23 April mendatang di Kota Moskow, Rusia. Panitia siap menjamu lebih dari 5 ribu peserta dari 70 negara. Pengusaha, investor, penambang aset kripto, pengembang blockchain, pejabat pemerintah akan berkumpul di kota itu.

“Dari sekian banyak narasumber, pidato Ian Balina adalah yang sangat dinantikan. Ian Balina adalah blogger terkenal di dunia, pengusaha blockchain sekaligs investor,” sebut tim panitia Forum Blockchain Life 2020.

IKLAN

Pada gelaran kali ini, ada beragam topik yang disorot, di antaranya Pertama, pengembangan blockchain dan penerapannya dalam bisnis,

Kedua, analisis cara meningkatkan pendapatan di bidang aset kripto (perdagangan dan pertambangan).

“Di luar itu, tujuan utama dari acara itu adalah adalah menciptakan ruang bagi dialog antara komunitas industri dan otoritas pemerintah,” jelas tim panitia.

Sejumlah narasumber lain adalah Ruslan Ensebaev (Wakil Menteri Keuangan Republik Kazakhstan), Joselite Ramirez (Inspektur Nasional Crypto Venezuela), Sergei Khitrov (Pendiri Jets Capital), Alexander Borodich (Pendiri Universa), Rauan Khassan (Wakil Presiden TradingView), Artem Kalikhov (CPO Waves) dan lainnya.

Blockchainmedia.id, sebagai media siber blockchain berpengaruh di Indonesia, turut mendukung sebagai mitra media dalam acara itu. [red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini