Forum Blockchain Life 2021 digelar pada 21-22 April 2021, di Moskow, Rusia. Lebih dari empat ribu peserta, yakni investor, pengusaha, pengelola aset kripto, pengembang blockchain akan menghadiri acara tersebut.

Blockchain Life 2021 didukung oleh 70 sponsor dan peserta, termasuk perusahaan internasional besar seperti BitRiver, ByBit, Crystal (Bitfury Group), Crypto.com, FTX, Listing.Help, BitCluster, MYRIG, CoinLoan dan lainnya.

Sementara itu blockchainmedia.id sebagai mitra resmi acara tersebut untuk kali kedua.

“Pembicara yang akan hadir di forum tersebut meliputi Direktur Deputi Departemen Pengembangan Ekonomi Digital Kementerian Pengembangan Ekonomi Rusia Alexey Minaev, CEO Bitfury Rusia Vadim Krutov, Oleg Abdrashitov dari Sberbank, Gleb Kostarev dari Binance, Sergei Khitrov dari Listing.Help, Murodjon Khamraev dari BITMAIN, Artem Kalikhov dari WAVES dan lainnya,” sebut tim panitia.

BERITA TERKAIT  Kate Winslet Dikabarkan Akan Bintangi Film Skema Ponzi OneCoin

Blockchain Life 2021 akan menggelar bursa tenaga kerja dari perusahaan internasional. Setiap peserta berkesempatan mendapat wawancara langsung di forum ini dan menemukan lowongan di Rusia atau negara lain.

Bursa tenaga kerja tersebut akan diadakan pada pukul 11.00 hingga 14.00 waktu setempat di hari kedua.

Perusahaan yang membuka lowongan meliputi Bitriver, Listing.Help, Bitcluster, Uminers, BitForex, Blockchain Life, Quickshock, GMT Legal dan lainnya.

Blockchain Life 2021 akan mengadakan speed networking, di mana peserta memperkenalkan diri selama satu menit untuk saling mengenal.

Setelah satu menit berlalu, moderator mengarahkan lawan bicara untuk bergantian memperkenalkan diri.

Hal ini agar peserta mendapat kontak sebanyak-banyaknya dalam sesi tersebut.

BERITA TERKAIT  Korsel Akan Bangun Kampus Blockchain dan Kecerdasan Buatan

Ada pula kompetisi presentasi startup yang menampilkan 15 proyek berpotensial di hadapan ribuan investor.

Format ini membantu investor memelajari ide-ide serta perkembangan terbaru dari dunia blockchain selama satu tahun terakhir dalam waktu satu jam.

“Selain itu, Blockchain Life 2021 menawarkan platform networking 2.0, di mana semua peserta forum mendapat akses ke platform baru untuk koneksi bisnis. Memakai penelusuran, peserta dapat menemukan pakar yang tepat dalam hitungan menit dan mengatur janji bertemu langsung di platform tersebut,” sebut tim panitia.

Blockchain Life Awards 2021 akan digelar pada hari kedua dan meliput kategori berikut: Agensi Listing Terbaik, Individu Blockchain CIS Terbaik 2021, Media Kripto Terbaik, Proyek DeFi Terbaik, Layanan Mining Terbaik serta Bursa Kripto Terbaik. [ed]

BERITA TERKAIT  Ini Alasan Generasi Milenial Beli Bitcoin

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO