Founder Degree Crypto Token Bertemu Founder of TRON DAO di Token2049 Singapura

Di saat pasar kripto masih dalam masa-masa crypto winter seperti saat ini, para penggiat kripto global tetap antusias menjalani aktivitas produktifnya dengan hadir dan mengikuti event-event yang ada dalam industri kripto, salah satunya Token2049 Singapore yang dilaksanakan pada 28-29 September 2022 yang lalu di Marina Beach Bay, Singapore.

Event Token2049 Singapura 

Token2049 Singapura

Token2049 Singapore telah dihadiri lebih dari 7000 peserta dari seluruh penjuru dunia mengusung Tema “We Bring Together the Leading Voices in Crypto.”

Ini telah menjadi salah satu event kripto paling bergengsi dan terbesar di Asia pada ditahun ini, setelah suksesnya penyelenggaraan Coinfest Asia 2022 di Bali, Indonesia beberapa waktu yang lalu.

IKLAN

Event kripto yang menghadirkan banyak sekali para Pembicara yang notabenenya merupakan para Pendiri dan Pemimpin Perusahaan Web3 Global ini sukses terselenggara berkat adanya dukungan dari banyak stake holder kripto global yang menjadi partner dari Token2049 Singapore ini, diantaranya pengembang, exchange, media dan komunitas kripto dari seluruh Dunia.

Hal tersebut tergambar jelas dari ratusan booth yang ada di venue dan turut menyemarakkan perhelatan event akbar ini.

Menariknya, terdapat beberapa para penggiat dan stake holder dalam industri kripto asal Indonesia yang ikut serta dan berpartisipasi dalam pelaksanaan event kripto global ini.

Beberapa di antaranya adalah Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), Tokocrypto (bursa aset kripto), CoinInvestasi dan Coindesk Indonesia (mewakili media kripto) serta Degree Crypto Token yang mewakili satu-satunya aset kripto dari Indonesia.

Dobby Lega Putra, CEO dari PT. Konakami Digital Indonesia dan Co-Founder dari Degree Crypto Token (DCT) juga hadir secara langsung pada acara Token2049 Singapore ini.

“Token2049 Singapura ini bukan hanya menjadi media pembelajaran bagi siapapun, tapi juga menjadi ajang konsolidasi yang penting bagi seluruh pemain dan penggiat kripto global dalam menyikapi perkembangan situasi global terkini dan ke depannya,” ujar Dobby.

justin sun di token2049 singapura

“Di momen yang luar biasa ini juga, alhamdulillah kita para Founder dari Degree Crypto Token dan Top Management PT. Konakami Digital Indonesia berkesempatan untuk bertemu, belajar dan berdiskusi secara langsung dengan tuan Justin Sun, yang merupakan Founder dari Tron DAO (TRX) untuk pertama kalinya,” ujar Dobby.

Lanjut dikatakan bahwa Tron dan DCT sendiri diibaratkan seperti “bapak dan anak” karena saat ini DCT menggunakan fasilitas smart contract dari Teknologi TRC20 (jaringan TRON).

Dobby pun mengungkapkan pada Justin Sun bawa pertemuan ini telah menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Degree Crypto Token.

“Besar harapan kita kedepan, beliau [Justin Sun] bisa hadir ke Indonesia dan memberikan pencerahan secara langsung kepada masyarakat Indonesia menyangkut perkembangan industri kripto dan Web3 ke depannya,” tambah Dobby. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait