Game Kerajaan MetaKingdom Raih Investasi Awal, Bersiap Masuk NFT dan Metaverse

Game Kerajaan “MetaKingdom” meraih investasi awal dan bersiap menerbitkan NFT (non-fungible token) dan metaverse.

MetaKingdom, game NFT terenkripsi epik, telah berhasil menutup putaran awal dengan investasi dari Embrace, Huobi Ventures, Capital6eagle, Candaq, Lucid Blue Ventures dan GD capital.

MetaKingdom adalahgame kerajaan NFT terenkripsi epik yang didasarkan pada tema perang strategis. Tujuan MetaKingdom adalah membangun ekosistem yang benar-benar terbuka dengan interoperabilitas digital item, di mana para pemain dapat memimpin pasukan untuk menaklukkan kota, merebut harta dan sumber daya.

Pada tahun 2021, tim inti MetaKingdom melihat potensi GameFi, kombinasi teknologi blockchain, konsep keuangan yang terdesentralisasi dan permainan.

Tim MetaKingdom berasal dari berbagai bidang profesional termasuk kriptologi, game, keuangan, dan lain-lain. Mereka bertujuan untuk menggabungkan pengalaman profesional dan akademis mereka ke dalam MetaKingdom dan membangun komunitas yang benar-benar dinamis dan menyenangkan untuk bermain game.

MetaKingdom berisi standar PVP dan PVE. Dengan mengoperasikan dan meningkatkan pahlawan dan kerajaan teritorial, pemain dapat terus meningkatkan level kerajaan dan kekuatan militer, dan mendapatkan lebih banyak pahlawan pada saat yang bersamaan.

Pemain juga diperbolehkan untuk membentuk dan bergabung dengan klan sehingga mereka dapat melawan para bandit, pengepungan kota, membunuh monster, dan bertempur sesama pengguna dan pemain lain.

“Tim MetaKingdom percaya saat ini, di pasar, sebagian besar game play-to-earn (P2E) tidak begitu menyenangkan. MetaKingdom dirancang untuk menjadi yang pertama menyenangkan untuk dimainkan, yang kedua untuk menghasilkan uang,” sebut Tim MetaKingdom dalam keterangannya, Kamis (31/3/2022).

Di masa depan, MetaKingdom dikebut sebagai tempat tujuan untuk pengalaman PVP dan PVE yang mengetahui tentang pertempuran, pertempuran dan kegembiraan.

MetaKingdom melihat potensi besar dari protokol yang mengintegrasikan peningkatan utilitas NFT mereka daripada hanya menjadi simbol status sosial.

Tim memiliki banyak pengalaman dalam memahami produk untuk merancang permainan yang mudah, menyenangkan dan interaktif yang dipadukan dengan talenta blockchain yang kuat untuk mengintegrasikan pengalaman P2E.

Presale NFT awal MetaKingdom akan segera dimulai, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman ini. Media sosial yang layak Anda layari adalah: Twitter, Medium dan Discord. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait