Game Outer Ring MMO Akan Luncurkan NFT Lootboxes

Game Outer Ring MMO akan meluncurkan NFT Lootboxes pada 29 Juni 2022 mendatang. Total unit NFT yang akan diterbitkan mencapai 350 ribu, yang merepresentasikan komponen senjata tempur, pakaian dan kendaraan perang. Dari 180 ribu Lootboxes yang ditawarkan, terdiri dari lebih dari 20 juta kombinasi acak senjata tempur.

“Jika pemain membeli lalu menerapkan Lootboxes itu, maka mereka akan mendapatkan inventory berupa, beragam jenis senapan, seperti senapan bidik hingga senjata tajam di game. Ada sekitar 13 jenis yang berbeda, masing-masing dengann 14 unit kombinasi,” sebut Tim Outer Ring MMO.

Harap dicatat, bahwa masing -masing senjata ini memiliki tier, rarities dan stat yang berbeda. Itu ditentukan oleh bidak yang menyusunnya.

Pun lagi, peluncuran Lootboxes akan menghasilkan kurang dari 5 persen dari jenis senjata ini.

IKLAN

“Oleh sebab itu, setelah game dirilis penuh, pemain harus menginvestasikan waktu untuk mengumpulkan bahan, menyelesaikan misi, dan meningkatkan keterampilan mereka untuk membuat setiap bagian yang menyusun senjata. Senjata-senjata itu sebagai aset di game direpresentasikan dalam bentuk NFT dan dibeli menggunakan kripto EXO. NFT yang diperoleh dapat juga dijual di toko NFT eksternal dan di bursa kripto desentralistik Galactic,” jelas mereka.

Game Outer Ring MMO

Karena NFT adalah bagian dari gameplay Outer Ring MMO dan NFT itu dapat diterbitkan sendiri oleh pemain di sistem, itu mendorong pemain dan ekosistem mendapatkan NFT yang unik.

Outer Ring menggunakan model freemium dengan struktur token ganda. Exocredits menghubungkan game ke dunia kripto, sedangkan Galactic Quadrants memfasilitasi interaksi.

Kedua kripto dapat diperoleh melalui perdagangan, menyelesaikan misi dalam game, dan menjual item. Selain itu, model freemium memungkinkan pemain mengakses game secara gratis.

Tim Game Outer Ring MMO memperoleh hampir US$6 juta dalam investasi dari berbagai mitra, termasuk DEXTools, Leit Motiv, Yellow Blocks, Metabrands dan lainnya.

Sebelumnya, Team Heretics, klub e-sport ternama, memutuskan bergabung di metaverse pendatang baru, Outer Ring.

Keputusan itu diwujudkan lewat perjanjian kolaborasi antara tim e-sport itu dengan tim pengembang di balik Outer Ring.

Berdasarkan perjanjian itu, Team Heretics berhak memiliki lapak virtual khusus di metaverse, yakni Great Silver City. Di lapak itulah tim bisa membuat aneka digital item terkait merek yang mereka usung, membangun klan dan bersiap beraksi melakukan monetisasi. [ps]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait