Game Shiba Eternity Popular di Apple dan Google Play Store?

Komunitas Shiba tengah menjadi sorotan setelah game asli Shiba Inu, Shiba Eternity, dirilis secara global untuk perangkat selular.

Bulan Oktober ini menjadi bulan bersejarah bagi ekosistem Shiba Inu, karena menjadi bulan peluncuran game kripto pertama mereka, yang telah dinantikan oleh investor dan pendukungnya, ShibaArmy.

Game Shiba Eternity tersedia untuk perangkat selular Android dan iOS, yang sudah dapat diunduh di toko aplikasi resmi perangkat setelah menjalankan kampanye “Download Day.”

Popularitas Game Shiba Eternity 

Media sosial seperti Twitter pun ramai membahas tentang game ini, karena kian melengkapi ekosistem Shiba Inu, serta menjadi dasar fundamental jangka panjang bagi token aslinya, SHIB.

IKLAN

Berdasarkan laporan Watcher News, pada hari peluncuran, game tersebut telah berhasil duduk di posisi 20 teratas di App Store Apple. Namun, pada saat penulisan, itu telah turun ke posisi 81.

Sementara di Play Store Google, game Shiba Eternity sudah mencetak 10 ribu lebih unduhan, dengan peringkat yang tinggi di 4,9 bintang dari 4,85 ribu tinjauan pengguna.

Meski terlihat banyak, itu masih di bawah harapan pengembang, yaitu mencapai 1 juta unduhan di hari kampanye “Download Day.”

Sepertinya, belum ada penjelasan lebih tentang cara memainkan game dan mendapatkan hadiah dari permainan menjadi penyebab belum ada peningkatan signifikan jumlah pengunduh dan popularitas.

Tim pengembang pun telah mengonfirmasi akan segera menghadirkan panduan manual untuk itu. Diharapkan, itu membawa penjelasan yang rinci tentang apa yang diinginkan oleh para pemain.

Harga SHIB Lesu

Meski telah membuat kemajuan dalam ekosistem, harga SHIB ternyata masih lesu, menjadi perhatian utama para pengamat.

Memang, tujuan utama kehadiran game Shiba Eternity adalah untuk memperkenalkan ke lebih banyak orang tentang SHIB, agar tertarik untuk mempelajarinya.

Belum ada adopsi nyata dalam game kemungkinan membuat harga SHIB terdepresiasi ringan, namun faktor utama tetap pada sentimen global dan penguatan dolar AS pasca data NFP rilis.

Pendukung kini masih menantikan panduan manual dan kejelasan hadiah dalam game, serta peluncuran jaringan layer-2 Shibarium yang kabarnya akan hadir di tahun 2022 ini. Mari kita saksikan. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait