Game Shiba Inu “Shiba Eternity” Kelak Berfitur Burn, Ini Faktanya

Game Shiba Inu yang telah sangat dinanti, Shiba Eternity, sudah dapat dimainkan, meski kampanye “Download Day” baru akan dilaksanakan pada hari Kamis (6/10/2022).

Proyek Shiba Inu mendapatkan sorotan hebat dari investor karena pembaruan dalam ekosistem kembali hadir, yakni rilisnya game kripto Shiba Eternity yang dapat dimainkan di perangkat selular.

Kampanye “Download Day” awalnya direncanakan berlangsung pada awal Oktober di hari Sabtu (1/10/2022), namun diundur ke hari Kamis besok.

Meski begitu, game tersebut sudah dapat diunduh oleh beberapa pendukung token meme tersebut, meski belum tersedia secara global. Itu tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

IKLAN

Dan jika melihat pesaingnya, seperti Dogecoin (DOGE) dan Dogelon Mars (ELON), SHIB terlihat lebih unggul dari sisi kegigihan pengembang dan perkembangan ekosistemnya.

Game Shiba Inu dan Fitur Burn SHIB

Berdasarkan laporan Watcher News, Kepala Pengembang ShibaSwap Shytoshi Kusama mengharapkan “Download Day” mampu mencapai minimal 1 juta unduhan game dalam satu hari.

Sekadar informasi, Shiba Eternity adalah permainan kartu koleksi yang dikembangkan oleh Playside Studios untuk ekosistem Shiba Inu.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa mekanisme burn juga akan mendapat tambahan token untuk dibakar yang berasal dari 5 persen pendapatan game Shiba Eternity.

Shytoshi juga berharap perilisan game Shiba Inu ini menjadi salah satu perilisan dari bagian ekosistem yang paling sukses.

Namun, masih belum ada kejelasan apakah pemain akan mendapatkan token atau hadiah dari game ini layaknya permainan play to earn (P2E) pada umumnya.

Tetapi, dengan adanya konsep mengambil persentase dari penghasilan untuk menambah jumlah token yang di-burn, kemungkinan akan ada ekosistem perdagangan di dalamnya.

Selain itu, investor dan para pendukung token meme bertema anjing ini juga masih memiliki faktor pendorong lain untuk bertumbuh, yakni perilisan jaringan layer-2 Shibarium, yang dikabarkan akan diluncurkan di tahun ini.

Mungkin nantinya kita tidak dapat lagi menyebut SHIB sebagai token meme, karena token ini sudah memiliki lebih banyak utilitas dalam ekosistemnya, termasuk di game Shiba Inu. Mari kita saksikan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait