Gandeng Tokocrypto, Ini Gebrakan TTC Foundation di Indonesia

200
IKLAN

TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto sebagai upaya yayasan itu memasuki pasar kripto Indonesia. Melalui kerjasama ini, TTC Foundation memperkenalkan penerapan teknologi blockchain secara nyata di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang besar dan memiliki potensi yang luar biasa. Kerjasama ini adalah langkah awal ekspansi TTC ke Indonesia. Kami berharap akan semakin banyak mitra guna memajukan ekosistem blockchain dan aset kripto di Indonesia,” ujar Brian Cheong, Pendiri & Presiden TTC Foundation.

Didirikan pada tahun 2018, TTC Foundation telah menghadirkan dua proyek blockchain, yaitu TTC, jaringan blockchain publik berskalabilitas dan bekinerja tinggi serta Acorn Protocol.

“Kerjasama ini bermanfaat untuk mendidik masyarakat soal penerapan aset kripto pada kegiatan sehari-hari dan mempercepat adopsi massal teknologi blockchain di Indonesia,” ujar Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

TTC Foundation menyediakan Acorn Protocol, sistem media sosial desentralistik yang memberikan imbalan kepada setiap partisipan dalam setiap kegiatannya. Misalnya ketika pengguna membuat komentar, posting, atau like, mereka akan diberikan imbalan aset kripto ACN. Menggunakan aset kripto itu, pengguna juga bisa melakukan pembelian virtual goods di dalam platfrom.

Hal lainnya, berbeda dengan media sosial biasa, Acorn Protokol memastikan data kegiatan pengguna tidak disalahgunakan oleh pengelola layanan.

Acorn Protocol membuka peluang bagi pengelola layanan contents sharing platforms, online forums dan social commerce untuk menggunakan protokol itu. Di Indonesia, media sosial Infonesia adalah yang pertama yang akan menerapkan Acorn Protocol.

Tahun lalu, TTC berhasil menggalang dana hingga US$35 juta melalui skema Initial Coin Offering (ICO), yang didukung oleh beberapa lembaga pendanaan, seperti Hashed, Dunamu & Partners, FBG, GBIC, Block Crafters Capital dan Neoply. Bursa kripto Tokocrypto, merupakan rekan resmi untuk perdagangan kripto TTC di Indonesia, termasuk sebagai mitra untuk mengembangkan komunitas TTC di Indonesia. [vins]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini