spot_img
spot_img

Gemini dan ChangeHero Dukung Shiba Inu (SHIB), Level US$$0,00006099 Jadi Penentu

Gemini, bursa kripto ternama pimpinan si kembar Winklevoss akhirnya mendukung Shiba Inu (SHIB) dengan me-listing kripto pesaing Dogecoin (DOGE). Bursa lainnya adalah ChangeHero. Investor patut memperhatikan level US$$0,00006099 yang mungkin jadi penentu bullish berikutnya.

Shiba Inu (SHIB) Sekarang Didukung di Gemini

Bursa kripto Gemini mengumumkan dukungannya untuk kripto meme Shiba Inu (SHIB) pada Sabtu (13/11/2021).

“Kami dengan senang hati mengumumkan dukungan untuk SHIB serta beberapa token DeFi, metaverse, infrastruktur dan manajemen data baru,” sebut Gemini.

Gemini menambahkan bahwa listing kripto baru termasuk, Shiba Inu (SHIB), Audius (AUDIO), MASK, WCFG, QNT, RAD, ASH, SuperRare (RARE), fetch.ai (FET) dan Numeraire (NMR)

“Kami percaya token ini akan memberikan nilai bagi pengguna kami dan akan terus mendukung Defi, metaverse di tahap awal, infrastruktur terdesentralisasi dan lingkungan manajemen data,” sebut Gemini dalam pengumuman resminya lewat Twitter.

ChangeHero Juga Listing SHIB

Hal serupa dilakukan oleh ChangeHero. Mereka me-listing SHIB di platform-nya. Kini Pengguna dapat menukar SHIB dengan lebih dari 80 kripto lainnya tanpa akun.

Bahkan ChangeHero pengguna bisa membeli SHIB tidak hanya dengan token berbasis Ethereum tetapi juga dengan kripto lain dari berbagai blockchain.

Perhatikan Level US$0,00006099

Secara teknikal, SHIB perlu bertahan di atas US$0,00006099, yang berpotensi mencetak bullish berikutnya.

Shiba Inu (SHIB

Di grafik 4 jam, SHIB masih berada di bawah koreksi, karena garis indikator SuperTrend berada di atas candlestick.

Dengan kata lain, untuk bullish jangka panjang, trader harus memperhatikan, bahwa ketika garis indikator SuperTrend berada di bawah candlestick, itu menjadi sinyal baik untuk entry kembali.

Pendukung SHIB Masih Berharap dengan Robinhood

Setelah pengumuman Gemini, investor Shiba Inu (SHIB) masih berharap bahwa Robinhood akan menjadi yang berikutnya. Ini masih tercerminkan dari dukungan petisi di Change.org yang sudah mencapai lebih dari 531 ribu tandatangan.

Namun, Robinhood berkali-kali menegaskan enggan untuk membahas listing baru kripto di aplikasinya. Pasalnya pihaknya masih mempertimbangkan sejumlah peraturan dari Pemerintah AS, termasuk soal keamanan sistemnya.

Sementara itu, Coinbase juga asal AS memastikan Shiba Inu bisa diakses oleh warga New York pada awal bulan ini selain menambahkan beberapa trading pair bagi SHIB.

Pembalap NASCAR Mengaku Dapat Shiba Inu, Setara Rp2,5 Triliun dari Coinbase

Di sisi lain bursa Kraken membatalkan me-listing SHIB walaupun hasil jajak pendapat sebelummnya sudah mendapatkan lebih dari 80 ribu like. [nic]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait