Popularitas Bitcoin (BTC) dan Dogecoin (DOGE) sebagai pilihan metode pembayaran sepertinya tak dapat dihindarkan. Buktinya, grup hotel mewah asal AS ini menerima dua aset kripto itu. Sah!

Kessler Collection, grup hotel mewah asal AS, kini menerima pembayaran dalam aset kripto untuk pemesanan melalui proses pembayaran BitPay.

Pada Selasa (9/03/2021), Kessler Collection mengumumkan, bahwa tamu-tamu dapat membayar memakai kripto seperti Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ether (ETH), Dogecoin (DOGE), serta stablecoin USDC, Binance USDT, Gemini Dollar dan PAX.

Bagi yang ingin membayar dengan aset kripto, hotel Kessler Collection akan mengirim invoice melalui surel agar tamu dapat membayar melalui dompet BitPay.

“Kebijakan ini akan memudahkan tamu yang bepergian secara global, dari segi penghematan waktu, sebab tidak perlu menukar ke mata uang lokal dan dari segi penghematan biaya berkat kurs lebih murah,” jelas CFO Kessler Fravy Collazo.

Grup tersebut memiliki sejumlah hotel di AS, termasuk Beaver Creek Lodge, Casa Monica Resort & Spa, Elliot Park Hotel, Grand Bohemian Hotels Asheville dan Charlotte, dan lainnya. [coindesk.com/ed]

BERITA TERKAIT  Robert Kiyosaki Sarankan Beli Bitcoin: Panggung Sandiwara Baru?

Protected with blockchain timestamps

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO