Hanya 39 BTC, Jam Mewah Ini Bisa Anda Bawa Pulang

Merayakan 10 tahun lahirnya Bitcoin, Hublot bekerjasama dengan OSL dan LVMH, membuat jam tangan mewah ini. Bagi Anda yang punya Bitcoin, Anda bisa membelinya senilai 39 BTC atau setara dengan US$25 ribu (Rp360 juta). Ingat, jumlahnya sangat terbatas, yakni hanya 210 unit saja, disesuaikan dengan jumlah unit Bitcoin yang hanya 21 juta unit dari 17 juta unit BTC pada hingga saat ini.

Jam tangan yang dijuluki Big Bang Meca-10 P2P jumlah memang sangat terbatas dan hanya tersedia secara daring di website Hublot. Sebenarnya pemesanan perdana telah diselenggarakan pada September 2018 lalu. Dan beberapa unit secara resmi sudah dirilis pada 6 November lalu. Namun demikian beberapa unit bisa Anda pesan hari ini juga dan akan dikirimkan pada 3 Januari 2019 mendatang.

Karena mewah, maka setiap unit jam tangan yang Anda pesan, nomor transaksi pembeliannya akan diukir secara khusus di badan jam tangan tersebut.

“Kami menganggap jam tangan ini adalah sebentuk inovasi bagi para mitra kami di Asia. Kelak di masa depan kami akan menghadirkan hal lainnya bagi para konsumen yang teristimewa,” kata Ricardo Guadalupe, CEO Hublot, sebagaimana yang dilansir dari Ethereumworldnews.com, Sabtu (10/11). [vins]

IKLAN
spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait