Harga Aptos (APT) Joss Lebih 300 Persen Sepanjang 2023, Ini Jawaban Binance

Harga kripto Aptos (APT) telah menarik perhatian investor setelah melesat lebih dari 300 persen sepanjang tahun 2023.

Sekadar informasi, Aptos adalah proyek web3 yang berfokus pada pembangunan blockchain layer-1 yang berskalabilitas.

Aptos didirikan oleh Mo Shaikh (CEO) dan Avery Ching (CTO), di mana keduanya adalah mantan karyawan Meta. Keduanya memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai pengembang dan insinyur senior di industri blockchain, termasuk terlibat dalam pengembangan proyek Diem.

Harga Aptos (APT) Melesat Hebat

Berdasarkan laporan BSC News, Binance Research belum lama ini telah membahas perkembangan dari blockchain Aptos, termasuk kehadiran NFT di jaringan tersebut, serta pool likuiditas baru di Binance.

IKLAN

“Grafik harga APT menunjukkan koin terjebak di sekitar angka US$3-4 untuk beberapa bulan pertama peluncurannya, hingga 9 Januari ketika harga mulai bergerak dari US$4 ke lebih dari US$15 di posisinya sekarang. Ini mewakili [kenaikan] lebih dari 275 persen dalam waktu sekitar dua minggu. Mengapa?,” ungkap Binance Research.

Pada saat penulisan, harga Aptos (APT) mengawali tahun ini di level US$3,4578 dan saat ini berada di kisaran US$18,53. Ini adalah kenaikan 400 persen dan masih belum terbendung.

Tentu saja, ini menarik kesimpulan tentang adanya manipulasi dari para investor whale. Namun, Binance Research telah mengamati bahwa para Pendiri Aptos baru-baru ini telah mengadakan AMA.

Dalam AMA tersebut, Shaikh dan Ching mengumumkan sejumlah perkembangan mendatang dan acara penjangkauan komunitas Aptos.

IKLAN

Binance Research juga menemukan bahwa, peningkatan aktivitas di jaringan Aptos dipicu oleh hadirnya NFT Aptos, yang sedang ditawarkan untuk kepemilikkan awal.

“NFT Aptos juga mulai melihat peningkatan harga dasar dan volume perdagangan karena investor NFT mulai mengumpulkan mereka untuk menjadi pengadopsi awal dan memanfaatkan peluang yang potensial,” ujar Binance Research.

Selain itu, bursa kripto Binance juga telah membuka dua pool likuiditas baru untuk koin APT, yakni pair APT dengan kripto Bitcoin (BTC) dan stablecoin Tether, USDT.

Karena harga kripto Aptos (APT) saat ini sedang dalam upaya mencetak ATH baru, maka titik berhentinya masih sulit untuk diprediksi, melihat hype dan FOMO yang mengelilinginya masih kuat. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait