spot_img
spot_img

Harga Bitcoin Turun dari US$19 Ribu, Bexplus Maksimalkan Cuannya

Setelah sukses besar menyentuh lebih dari US$19 ribu (Rp270 juta) per BTC, tak diragukan lagi Bitcoin adalah aset berkinerja terbaik tahun ini, dengan keuntungan lebih 168 persen. Dengan trading Bitcoin di bursa aset kripto berjangka Bexplus, bisa memaksimalkan cuan Anda, walaupun harga sedang turun drastis.

Hanya beberapa bulan yang lalu, Bitcoin masih berjuang menyentuh US$10.000, dan sudah melesat mendekati harga tertinggi sepanjang masa, menuju US$20 ribu per BTC. Koreksi besar diramalkan akan terus terjadi sebelumnya.

Reli luar biasa baru-baru ini membetot perhatian dunia untuk bergabung dengan kegirangan Bitcoin ini. Perdagangan berjangka (futures market) untuk aset kripto (non-spot market)— memulai debutnya sejak Desember 2017—pun semakin dilirik.

Dengan fitur leverage (daya ungkit), trader Bitcoin bisa memutuskan melakukan aksi beli (long) atau jual (short) berdasarkan tren harga Bitcoin di spot market.

Lewat Ponsel, Cuan Bitcoin (BTC) Bukanlah Angan-angan

Bursa aset kripto berfitur leverage membuka jalan bagi investor yang memiliki dana kecil. Fitur itu memungkinkan trader “meminjam dana” dari broker agar bisa melakukan transaksi yang besar.

Singkatnya, modal kecil, dijadikan besar (diungkit) agar bisa bertransaksi bernomimal besar. Cara ini tentu saja bisa mendapatkan cuan yang besar pula.

Perdagangan jenis itu, terkadang disebut pasar berjangka (futures), memungkinkan Anda meraih cuan saat harga naik dan turun, sehingga pergerakan positif atau negatif sama-sama menjadi peluang untuk profit.

Salah satu bursa yang menawarkan keunggulan itu adalah Bexplus. Enaknya lagi, cukup bisa aplikasi di ponsel saja. Praktis dan tidak ribet.

Penggunaan leverage yang maksimal sangat cocok di pasar yang sangat volatil. Semakin volatil pasar, maka semakin banyak peluang bagi trader untuk mendapatkan keuntungan.

Memanfaatkan perubahan harga dan leverage yang ditawarkan oleh broker, perdagangan dapat dengan mudah menghasilkan return of investement (ROI) 100 persen atau bahkan 1000 persen.

Untuk membantu trader mendapatkan lebih banyak aset kripto, Bexplus telah meluncurkan promosi bonus setoran 100 persen untuk semua trader.

Jadi, jika Anda menyetor 1 BTC, maka 2 BTC akan ditambahkan ke akun Anda. Setiap pengguna bisa mendapatkan hingga 10 BTC untuk setiap setoran.

Patut diingat, bahwa bonus BTC itu tidak dapat ditarik, tetapi trader dapat menggunakannya sebagai margin untuk membuka posisi yang lebih besar dan mengambil lebih banyak keuntungan.

Sedangkan profit/ROI dari bonus tetap dapat ditarik. Selain itu, dengan margin yang lebih besar, posisi trader kecil kemungkinan untuk dilikuidasi, ketika terjadi perubahan harga yang besar.

Bagaimana Cara Kerja Leverage?
Misalnya Anda menggunakan 1 BTC untuk membuka kontrak panjang (long contract) saat Bitcoin diperdagangkan di US$10.000.

Harap diperhatikan bahwa dengan leverage 100x, 1 BTC dapat membuka kontrak senilai 100 BTC.

Suatu hari kemudian, harga Bitcoin naik menjadi US$10.500. Maka keuntungannya adalah (US$10.500- US$10.000) * 100 BTC / US$10.500 * 100% = 4,76 BTC. ROI adalah 476 persen.

Sekarang, dengan bonus 100 persen dari Bexplus, investasi awal Anda adalah menjadi 2 BTC, dan keuntungan realisasi yang dihasilkan dengan 2 BTC ini akan menjadi 9,52 BTC, dan ROI juga akan digandakan menjadi 952 persen.

Mengapa Memilih Bexplus?
Bexplus
adalah platform pasar derivatif aset kripto terkemuka yang menawarkan leverage hingga 100x dalam kontrak berjangka BTC, ETH, EOS, LTC, dan XRP.

Berkantor pusat di Hong Kong, Bexplus dipercaya oleh lebih dari 100 ribu trader di seluruh dunia, termasuk AS, Jepang, Korea, dan Iran.

Tanpa KYC, tanpa biaya setoran, trader bisa menerima layanan paling penuh perhatian, termasuk dukungan pelanggan 24/7.

Tidak ada KYC
Tidak ada protokol KYC yang dilakukan secara ketat di setiap proses. Pendaftaran hanya membutuhkan konfirmasi email dan hanya membutuhkan waktu satu menit.

Bexplus menyediakan layanan untuk trader dari 30+ negara, termasuk AS, Jepang, Korea, dan Iran.

Akun Demo dengan 10 BTC
Untuk membantu trader lebih membiasakan diri dengan perdagangan leverage, Bexplus telah meluncurkan simulator perdagangan.

Ada 10 BTC yang dapat diisi ulang di akun demo bagi agar Anda untuk berlatih sesering mungkin. Anda juga dapat belajar menganalisis pasar dan menggunakan tool-kit dengan akun demo.

Penarikan 24/7 dan dukungan Pelanggan 24/7
Anda dapat mengajukan permintaan penarikan kapan saja Anda mau. Anda bisa mendapatkan simpanan Anda kembali secepat 30 menit selama jam kerja.

Jika Anda mengalami masalah saat menggunakan Bexplus, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan melalui saluran yang berbeda, seperti email dan obrolan langsung.

Dompet BTC: Bunga Tahunan Hingga 30 Persen
Jika Anda ingin beristirahat sejenak dari perdagangan, dompet Bexplus BTC dapat membantu Anda menghasilkan keuntungan yang menarik tanpa mengambil risiko apa pun.

Anda bisa mendapatkan bunga tahunan hingga 30 persen dengan BTC yang Anda miliki di akun Bexplus, mulai dari 0,05 BTC. [red]

TAUTAN PENTING: Website, Telegram, Apple App Store, Google Play

CATATAN: Penggunaan fitur leverage yang keliru dan tanpa analisis teknikal yang baik, maka Anda berisiko kehilangan dana hingga 100 persen (liquidated), terlebih-lebih ketika menggunakan faktor pengali yang tinggi. Kemahiran tinggi amat diperlukan.

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait