Harga Cardano (ADA) Bersiap Terdongkrak Tinggi?

Harga Cardano (ADA) secara teknikal telah menunjukkan tanda-tanda bullish dan dapat ditetapkan untuk pergerakan besar setelah memantul dari support utama.

Sementara di sisi lain, harga Ether (ETH) menguat dengan begitu banyak kekuatan dari wilayah US$1.670 hingga US$2.000 menjelang merge Ethereum. Ini telah membawa reli bagi banyak altcoin, termasuk harga Cardano (ADA).

Merge Ethereum adalah upgrade pada blockchain Ethereum dari Proof-Of-Work (PoW) menjadi Proof-Of-Stake (PoS) untuk meningkatkan efisiensi jaringannya dalam transaksi. Ini menjadi bagian penting Ethereum menjadi Ethereum 2.0.

Bagaimana dengan analisis harga Cardano (ADA) sebagai altcoin yang tak kalah pentingnya dengan ETH?

IKLAN

Analisis Harga Cardano (ADA) Mingguan

Pada grafik, harga ADA terlihat terendah mingguan di sekitar US$0,4, yang memantul dari area tersebut dan naik ke harga US$0,55.

Harga telah membangun lebih banyak momentum karena menghadapi resistensi di US$0,66. Jika harga ADA pada grafik mingguan berlanjut dengan struktur bullish ini, harga dapat dengan cepat kembali US$0,66 dan tren lebih tinggi ke US$0,75.

analisis harga cardano ada

Untuk resistensi mingguan untuk harga ADA di kisaran US$0,66 dan support mingguan berkisar US$0,45.

IKLAN

Sedangkan untuk harian, harga ADA menemukan support kuat di sekitar US$0,45, dengan apa yang tampaknya menjadi area yang menarik pada grafik harian.

ADA memantul dari support-nya dan telah reli karena menghadapi resistensi US$0,63. Harga ADA terus berkisar pada channel, keluar dari channel ini dapat mengirim harga ADA ke resisten di US$0,63.

Pada saat penulisan, harga ADA sempat berada di US$0,55, di atas Exponential Moving Average (EMA) 50 dengan harga US$0,5.

IKLAN

Jika harga ADA berhasil menahan support US$0,5, kita bisa melihat tren harga lebih tinggi. Jika harga ADA bergerak sebaliknya, US$0,5, yang sesuai dengan 50 EMA, akan menjadi suport yang baik untuk pembelian.

Relative Strength Index (RSI) untuk harga ADA pada grafik harian di atas 65, menunjukkan tawaran beli yang sehat untuk ADA.

Volume untuk ADA menunjukkan beli, ini menunjukkan dorongan harga lebih tinggi. Resistensi harian US$0,66 dan support US$0,5.

Pada grafik 4 jam, harga ADA terus mempertahankan struktur bullish-nya setelah berhasil menembus di atas channel.

ADA diperdagangkan di atas EMA 50 dan 200 dengan harga US$0,52 dan US$0,5 sebagai support-nya pada grafik 4 jam, jika harga ADA ditolak karena aksi jual akhir pekan.

Jika harga ADA bertahan di atas support US$0,52 dengan volume yang bagus, kita bisa melihat tren harga ke US$0,66.


Jika ADA mengalami aksi jual, harga EMA 50 dan 200 akan bertindak sebagai dukungan untuk harga ADA. Resistensi 4 jam ADA adalah US$0,66 dan support sekitar US$0,52, US$0,50. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait