Harga Ethereum Diprediksi Membaik Tahun 2023, Diikuti oleh Big Eyes Coin

Pasar kripto adalah salah satu pasar keuangan terbesar di dunia. Pasar kripto telah memiliki kapitalisasi pasar senilai triliunan dolar AS dan terdapat jutaan token kripto yang beredar.

Penting untuk diingat bahwa ada kelompok token yang berbeda di pasar kripto. Setiap jenisnya juga seringkali memiliki sifat dan kualitas yang unik.

Kategori ini biasanya menjadi lebih disukai. Salah satu jenis token kripto yang paling popular saat ini adalah memecoin.

BIG Coin

IKLAN

Ketika memecoin kali pertama masuk ke pasar, hanya sedikit orang yang menganggapnya serius. Itu adalah kripto palsu yang tidak berguna. Akibatnya, banyak pedagang dan pembeli yang ikut tidak menganggapnya serius.

Namun,memecoin baru-baru ini mengambil arah yang berbeda. Token Big Eyes Coin (BIG) adalah salah satu memecoin baru yang terus menduduki puncak perhatian investor.

Ethereum, Kripto Terbesar Nomor Dua

Salah satu kripto paling fundamental di pasaran saat ini adalah Ethereum (ETH), aset kripto terbesar peringkat kedua dari sisi kapitalisasi pasar. Akibatnya, setelah penurunan yang berkepanjangan pada tahun 2022, Ethereum diperkirakan akan dapat melesat pada tahun 2023.

Dalam beberapa tahun terakhir, Ethereum dengan cepat menjadi terkenal sebagai salah satu kripto yang paling banyak digunakan dan disukai di dunia.

IKLAN

Tidak mengherankan jika banyak orang menggunakan Ethereum untuk kebutuhan finansial mereka karena dukungannya yang luar biasa untuk pengembangan dApps, waktu transaksi yang cepat dan biaya yang cukup rendah.

Namun seiring meningkatnya minat terhadap Ethereum, skalabilitas jaringan telah muncul sebagai masalah yang signifikan. Pencipta Ethereum 2.0 telah memilih untuk menggunakan metode konsensus proof of stake (PoS) revolusioner dan teknologi sharding untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan skalabilitas.

Fitur-fitur baru tersebut akan membuat Ethereum lebih berkelanjutan dan ramah pengguna daripada sebelumnya dengan menghilangkan teknik proof of work konvensional yang menghabiskan banyak energi dan sumber daya.

Selain itu, peningkatan throughput transaksi ETH 2.0 mungkin akan menghasilkan pengurangan biaya jaringan yang besar. Proyek seperti Ethereum 2.0 meletakkan dasar untuk jaringan masa depan yang benar-benar terdesentralisasi pada saat skalabilitas menjadi persyaratan penting di sektor kripto.

Selain utilitasnya yang meningkat, harga Ethereum sekarang jauh lebih rendah daripada harga tertinggi sepanjang masa (ATH) di US$4.800.

Oleh karena itu, ETH saat ini dinilai terlalu rendah. Akibatnya, Ethereum mungkin menjadi salah satu kripto teratas yang meledak dan membayar investor dengan mahal jika pasar kripto lepas landas pada tahun 2023.

Big Eyes Coin (BIG): Memecoin yang Berpotensi Punya Kasus Penggunaan Terbaik

Tahap ketujuh dari presale token Big Eyes sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari US$11 juta. Big Eyes telah membangun platform yang solid untuk para penggunanya dan berada di target untuk melampaui pencapaian yang ditetapkan selama beberapa hari ke depan.

Sebuah proyek memiliki harapan besar untuk kesuksesan jangka panjang ketika penjualan dalam presale berjalan dengan sangat baik. Karena itu, tampaknya token BIG dapat menjadi saingan yang tangguh dalam industri kripto.

Big Eyes Coin

Token Big Eyes Coin (BIG) sangat menekankan komunitasnya dan menawarkan peluang bagi investornya untuk menghasilkan uang melalui kontes, hadiah dan acara lainnya.

Selain itu, Big Eyes tampaknya membangun platform yang solid dengan rilis NFT, toko barang dagangan, acara live dan lain-lain yang akan segera hadir.

Big Eyes tidak menyembunyikan apa pun, sehingga semua informasi terkait sudah tersedia secara online. Setiap orang dapat mengakses dan mengunduh whitepaper dan dokumentasi auditnya, dan bahkan memiliki dompet amal transparan di mana 5 persen dari token BIG disumbangkan ke organisasi yang didedikasikan untuk melestarikan lautan.

Ini telah membantu Big Eyes mendapatkan kepercayaan pengguna kripto, yang merupakan salah satu alasan mengapa Big Eyes berhasil dengan sangat baik.

Harga token BIG saat ini terbilang rendah selama presale, tetapi kemungkinan akan meningkat setelah diluncurkan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait