Harga Kripto H2O Meroket Hampir 3500 Persen Setelah Diperdagangkan di Huobi

Harga kripto H2O meroket hampir 3500 persen setelah diperdagangkan di bursa kripto besar Huobi.

Sejak H2O memulai debutnya di pasar, kripto ini telah mencapai kerjasama strategis dengan lebih dari 50 proyek lain, mendapatkan popularitas dan ketenaran.

Menjadi platform distribusi lalu lintas terdesentralisasi pertama di dunia yang mengadopsi tata kelola DAO, H2O ingin memberikan informasi industri blockchain terbaru dan manfaat industri kepada anggota komunitas.

Proyek ini percaya bahwa industri blockchain berkembang pesat, dan bahwa dinamika informasi harian muncul dalam aliran tanpa akhir, oleh karena itu, informasi industri terbaru dan terpanas bermanfaat bagi komunitas H2O untuk lebih terlibat dalam investasi mereka dan membuat penilaian yang lebih jelas.

Fungsi utama H2O adalah mengumpulkan komunitas dan mendistribusikan manfaat bagi pengguna. Ini termasuk peluang pengujian awal untuk produk berbasis komunitas, penghargaan token proyek, daftar putih, dan mekanisme partisipasi lainnya.

Seperti yang mungkin disadari oleh pengguna dan pecinta, selalu ada banyak proyek baru di industri ini, dan beberapa proyek awal kurang populer, sehingga sulit ditemukan oleh pengguna.

Dalam hal ini, H2O dapat memberikan informasi dasar kepada anggota komunitas, bersama dengan banyak manfaat, seperti airdrop token dan daftar putih. Ini adalah fungsi penting untuk menjaga dan melindungi kesejahteraan masyarakat pengguna dan pertumbuhan yang sehat dari ekosistem masyarakat.

Selain mengumpulkan komunitas dan mendistribusikan manfaat, H2O juga mengumpulkan aset terpilih dari komunitas dan memberi mereka dukungan sumber daya terbaik di industri.

Dengan melakukan itu, anggota komunitas dapat menikmati dividen pengembangan industri dalam proses pengembangan industri blockchain, menyebar semangat desentralisasi, dan membentuk nilai merek.

Selain itu, H2O memperkenalkan produk komunitas yang terdiversifikasi, termasuk serikat permainan, komunitas perdagangan, produk pengujian publik, dan lain sebagainya yang lebih melindungi manfaat pengguna.

Perlu disebutkan bahwa komunitas H2O telah menarik banyak penggemar dan pengguna, berfungsi sebagai basis pengguna yang kuat untuk pengembangan dan pembangunan komunitasnya.

Karena basis pengguna dapat membantu mendapatkan lalu lintas dan keterpaparan di komunitas, proyek tahap awal yang sangat baik juga dapat memperoleh saluran penggalangan dana di komunitas.

Seperti tetesan air kecil yang membuat lautan menjadi luas, sejak memasuki pasar, H2O terus-menerus mendorong pembangunan ekologis dan melindungi manfaat proyek serta pengguna komunitas.

Menurut roadmap, segera, brankas NFT Komunitas H2O sendiri akan diluncurkan, bersama dengan fungsi leasing NFT Komunitas H2O.

Pada saat itu, pengguna dapat menikmati lebih banyak manfaat sementara mitra dapat mencapai tingkat popularitas yang lebih tinggi. Selain itu, konstruksi ekologi komunitas H2O akan sangat meningkat.

H20 Mulai Debutnya di DAO

Baru-baru ini, H2O memulai debutnya di pasar, menarik perhatian pengguna. Menjadi platform distribusi lalu lintas terdesentralisasi pertama di dunia yang mengadopsi tata kelola DAO.

H2O juga melengkapi anggota komunitasnya dengan berita industri blockchain terbaru dan menawarkan banyak manfaat bagi pengguna.

Sejauh ini, anggota inti komunitas telah berkenalan dengan banyak pihak proyek industri blockchain, pengembangan teknologi, dan sumber daya pertukaran.

DAO H2O

Pengalaman dan koneksi mereka akan menjadi dua kali lipat memberikan dasar yang kuat untuk pembangunan ekosistem komunitas.

Karena masyarakat dikelola secara desentralisasi, hak dan kewajiban anggota masyarakat dan arah pembangunan masa depan diputuskan oleh anggota masyarakat secara bersama-sama, tidak oleh pihak pengembang semata.

DAO Titan of Traffic Distribution Segera Diluncurkan, Mampukah H2O Menjadi DAO Terpanas?

Anggota komunitas juga dapat menikmati manfaat proyek berkualitas tinggi, seperti token airdrop. Secara keseluruhan, dengan H2O, anggota komunitas dapat menikmati keuntungan dari pengembangan industri, membentuk nilai merek, dan yang terpenting, mendorong pertumbuhan seluruh ekosistem blockchain.

Berkat fungsi utama H2O, komunitas DAO telah mengumpulkan banyak pengguna, termasuk investor, penggemar, KOL, dan pecinta DeFi dan lain sebagainya. Ini adalah yang merupakan basis komunitas yang solid dan luas. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait