Harga Shiba Inu Justru Lesu Setelah Shiba Eternity Diluncurkan, Shiba Army Minta Shibarium

Shiba Army, komunitas Shiba Inu, mengutarakan kekecewaan terhadap mobile game Shiba Eternity yang baru diluncurkan. Hasilnya, sejumlah investor mengkritik pengembang Shiba Swap, Shytoshi Kusama, serta harga Shiba (SHIB) yang justru lesu.

Game itu dianggap sebagai permainan anak-anak oleh Shiba Army. Sejumlah pengguna berkata game Shiba Eternity membosankan dan sulit untuk dimainkan.

Shytoshi menjelaskan game berbasis koleksi kartu ini memiliki 10 ribu hero Shiboshi, 500 kartu kolektibel, 87 trait dan 21 bark power istimewa.

Ia turut mengungkap Shiba Eternity mencakup 21 kata kunci kartu, 11 passive power dan peluang yang tanpa batas.

IKLAN

Kendati demikian, investor tampak tidak terkesan oleh game tersebut sebab peluncurannya tidak berdampak positif bagi harga Shiba.

Beberapa investor menanggapi cuitan Shytoshi dan berkata Shiba Eternity membosankan, investor SHIB sudah dewasa dan tidak punya waktu untuk bermain game kartu yang aneh.

Mayoritas komunitas Shiba Army lebih menanti-nanti peluncuran jaringan layer-2 Shibarium. Beberapa anggota komunitas meminta dokumentasi perilisan Shibarium kepada Shytoshi.

“Shytoshi Kusama segera rilis Shibarium, berhenti membuang-buang waktu dan membuat game anak-anak. Kami menunggu Shibarium selama kuartal ketiga dan tidak ada apa-apa,” cuit seorang anggota Shiba Army, dikutip dari Watcher Guru.

Anggota itu menekankan, selain menunggu bertahun-tahun, komunitas telah lelah dan akan mulai kehilangan minat terhadap Shibarium sehingga ia meminta Shibarium segera diterbitkan.

Unification, perusahaan yang mengembangkan Shibarium, berkata testnet layer-2 tersebut dapat dirilis pada kuartal ketiga 2022. Tetapi, berita terbaru menambahkan bahwa Shibarium dapat diterbitkan setelah kuartal ketiga berlalu.

Situs Unification menjelaskan, testnet beta publik Shibarium akan dirilis tidak lama setelah kuartal ketiga tahun 2022.

Kendati demikian, tanggal rilis tentatif bagi dokumentasi Shibarium belum dikonfirmasi oleh tim Shiba Inu maupun Unification. Komunitas Shiba Army harus menunggu pengumuman resmi.

Harga Shiba diperdagangkan pada angka US$0,000011, turun 2,4 persen dalam 24 jam terakhir. SHIB telah merosot 87 persen dari all-time-high US$0,000086 yang dicapai pada bulan Oktober tahun lalu. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait