Hari Ultah CoinEx ke-5, CEO Haipo Yang Ajak Pengguna Ikut Beragam Lomba

Hari ultah CoinEx ke-5 segera digelar dan crypto exchange itu berbagi beragam hadiah menarik bagi para penggunanya.

CoinEx, crypto exchange terkenal di dunia, akan segera merayakan hari jadinya yang kelima. Exchanger ini telah mengumumkan serangkaian acara hadiah ulang tahun bertema “To In5inity and Beyond, the Future with You“, mengundang pengguna global ke perayaan ulang tahun kelimanya.

Perayaan tersebut mencerminkan tujuan CoinEx untuk melampaui pencapaian yang ada dan membangun masa depan kripto dengan kemungkinan tak terbatas bersama dengan pengguna.

Selain itu, CoinEx juga telah merencanakan serangkaian acara giveaway yang luar biasa untuk merayakan ulang tahun kelimanya bersama pengguna global.

IKLAN

Dalam acara giveaway tersebut, CoinEx menyelenggarakan acara untuk mendapatkan hadiah token CET kepada para pengguna, yang berlangsung dari tanggal 9 sampai 16 Desember 2022.

“Pengguna dapat mengikuti akun SNS CoinEx dan memposting foto hari jadi atau ucapan doa untuk memenangkan hadiah hingga 5.000 CET,” ujar Pendiri dan CEO CoinEx, Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, selama masa waktu tersebut, pengguna dapat memposting kue atau gambar tentang ulang tahun kelima CoinEx. Semakin kreatif posting pengguna, semakin besar kemungkinan mereka memenangkan hadiah.

Yang menambahkan, untuk mengetahui informasi lebih terperinci terkait acara itu, bisa  melihatnya di akun Twitter resmi CoinEx dan di Telegram, CoinEx_Official_Indonesia.

IKLAN

Selain hadiah token, acara hari jadi CoinEx juga akan membagikan hadiah berupa tiket ke pesta offline dari exchanger ini.

“Pesta ini akan diadakan di pasar CoinEx Inggris, Arab, Turki, Vietnam dan Spanyol,” tambah Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, selain manfaat eksklusif seperti kue, anggur dan undian berhadiah uang tunai, pengguna di pesta offline juga dapat bertemu dengan tim CoinEx dan investor lain untuk berdiskusi soal kripto.

Sebagai tambahan, dari tanggal 24 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023, pengguna dapat memposting video hari jadi CoinEx di platform SNS sesuai dengan persyaratan resmi untuk mendaftar penilaian CoinEx dan memenangkan hadiah CET dalam jumlah besar.

CoinEx juga akan mengirimkan hadiah uang tunai di grup media sosialnya, dan pengguna dapat dengan mudah bergabung dengan salah satu grup dan mengikuti obrolan grup untuk mengumpulkan manfaat eksklusif dengan mudah.

Karena hari ultah CoinEx bertepatan dengan Malam Natal, exchanger ini telah merencanakan acara Natal, selain perayaan ulang tahun.

“Dalam hari ultah CoinEx ini, kami akan memberikan kepada pengguna NFT edisi terbatas yang akan didistribusikan mulai 24 sampai 30 Desember 2022,” ujar Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, CoinEx mampu sampai di posisi saat ini karena dukungan pengguna, sehingga acara hari jadi exchanger akan benar-benar dihadirkan untuk para pengguna, memberikan manfaat sebanyak mungkin. [ril]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait