HitBTC Turunkan Lot Perdagangan dan Akan Buat TrollBox Berbahasa Indonesia

SIARAN PERS

Pemutakhiran isi terakhir: 3 Februari 2019 | 12.42 WIB

Setelah sempat merilis perubahan jumlah trading lot pada 25 dan 28 desember 2018 lalu, kini Bursa HitBTC merilis kembali turunkan trading lot baru. Tak tanggung-tanggung, saat ini ada 50 pasangan trading baru yang diubah menjadi lebih rendah. Perubahan sistem ini nantinya diharapkan ada perubahan volume perdagangan yang lebih nyata, di mana dengan menurunkan sejumlah lot perdagangan, diharapkan pemula lebih nyaman untuk trading di HitBTC.

“Pembaharuan sistem ini cukup berhasil, sebab sesuai janji kami, bahwa proses perubahan jumlah lot tidak akan memakan waktu yang terlalu lama. Dan pada saat yang sama semua trading order akan dibekukan sementara waktu, jadi diharapkan para trader untuk terus memantau laman system health secara berkala,” demikian jelas manajemen HitBTC.

IKLAN

Perubahan trading lot yang hanya memakan waktu beberapa menit ini akan berpengaruh pada jumlah minimal jual/beli beberapa kripto. Misalnya, pada BTC/USDT, yang awalnya para trader hanya bisa melakukan jual/beli dengan minimal 0,01 BTC, sekarang jumlah minimal tersebut diturunkan ke angka 0,00001 BTC. Begitu juga dengan pasangan trading lainnya seperti ADA/USDT, ETH/USDT, TRX/USDT, dan puluhan pasangan lain yang bisa dilihat secara lengkap di blog resmi mereka.

Saat artikel ini dibuat, HitBTC akan menambahkan Bahasa Indonesia ke dalam TrollBox HitBTC, karena banyaknya permintaan dari trader Indonesia, setelah sebelumnya mereka merilis trollbox berbahasa Rusia dan Spanyol. HitBTC berharap mereka dapat membuat para trader dari Indonesia menjadi lebih nyaman melakukan kegiatan trading di platform mereka. [rel/vins]

 

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait