HitBTC Turunkan Lot Perdagangan dan Akan Buat TrollBox Berbahasa Indonesia

476

SIARAN PERS


Pemutakhiran isi terakhir: 3 Februari 2019 | 12.42 WIB

Setelah sempat merilis perubahan jumlah trading lot pada 25 dan 28 desember 2018 lalu, kini Bursa HitBTC merilis kembali turunkan trading lot baru. Tak tanggung-tanggung, saat ini ada 50 pasangan trading baru yang diubah menjadi lebih rendah. Perubahan sistem ini nantinya diharapkan ada perubahan volume perdagangan yang lebih nyata, di mana dengan menurunkan sejumlah lot perdagangan, diharapkan pemula lebih nyaman untuk trading di HitBTC.

“Pembaharuan sistem ini cukup berhasil, sebab sesuai janji kami, bahwa proses perubahan jumlah lot tidak akan memakan waktu yang terlalu lama. Dan pada saat yang sama semua trading order akan dibekukan sementara waktu, jadi diharapkan para trader untuk terus memantau laman system health secara berkala,” demikian jelas manajemen HitBTC.

BERITA TERKAIT  Pertambangan Bitcoin di Kanada: Sudah Bangkrut, Berutang Rp140 Miliar Pula

Perubahan trading lot yang hanya memakan waktu beberapa menit ini akan berpengaruh pada jumlah minimal jual/beli beberapa kripto. Misalnya, pada BTC/USDT, yang awalnya para trader hanya bisa melakukan jual/beli dengan minimal 0,01 BTC, sekarang jumlah minimal tersebut diturunkan ke angka 0,00001 BTC. Begitu juga dengan pasangan trading lainnya seperti ADA/USDT, ETH/USDT, TRX/USDT, dan puluhan pasangan lain yang bisa dilihat secara lengkap di blog resmi mereka.

Saat artikel ini dibuat, HitBTC akan menambahkan Bahasa Indonesia ke dalam TrollBox HitBTC, karena banyaknya permintaan dari trader Indonesia, setelah sebelumnya mereka merilis trollbox berbahasa Rusia dan Spanyol. HitBTC berharap mereka dapat membuat para trader dari Indonesia menjadi lebih nyaman melakukan kegiatan trading di platform mereka. [rel/vins]

BERITA TERKAIT  Inilah Mata Uang "Penjamin" Stablecoin Libra Milik Facebook-Libra Association

 

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO

Berita sebelumyaDewan Emas Dunia: Bitcoin Bukanlah Pengganti Emas
Berita berikutnyaLagi-Lagi, CBOE Ajukan Ulang Bitcoin ETF VanEck-SolidX
Avatar
Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id, tertarik tentang teknologi komputer sejak duduk di bangku SMP, menulis artikel tentang teknologi blockchain dan bitcoin di media massa sejak 2014. Pada tahun 2015 bergabung sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) hingga sekarang. Sebelumnya di KabarMedan.com sebagai Managing Editor, Kontributor MetroTV dan Redaktur di Harian Global, Medan. Tahun 2001-2016 sebagai penulis lepas untuk Tabloid Komputer PCplus dan Majalah Info Komputer (Kelompok Kompas-Gramedia).