spot_img
spot_img

Hodl Zipmex Token (ZMT) Dapat USDT, Total Rp14 Milyar!

Zipmex menggelar program “hodl” Zipmex Token (ZMT). Anda bisa mendapatkan USDT yang bernilai dolar AS. Totalnya mencapai 1 juta USDT!

“Zipmex meluncurkan program ‘Beli dan HODL ZMT, Dapatkan Prize Pool Senilai 1 Juta USDT’. Program ini adalah program dengan prize pool USDT terbesar di dunia aset kripto,” ujar Dr Akalarp Yimwilai, Chief Executive Officer dan Co-Founder Zipmex dalam keterangan resminya, Kamis (3/6/2021).

Tegas Akalarp, untuk mendapatkan USDT itu, pengguna Zipmex hanya perlu membeli mulai dari 1 ZMT saja.

Program ini digelar mulai 29 Mei 2021 pukul 00:00 WIB hingga 30 Juni 2021 pukul 23:59 WIB.

USDT Berdasarkan Pembelian ZMT

Hadiah USDT akan dibagikan berdasarkan persentase total pembelian bersih ZMT pengguna terhadap seluruh pembelian bersih ZMT seluruh pengguna yang memenuhi kualifikasi selama program berlangsung.

Menariknya, pengguna juga tidak diharuskan untuk mengunci asetnya di layanan ZipLock.

Sebaliknya, pengguna cukup mengisi formulir pendaftaran, membeli, dan menahan (“hodl“) ZMT selama program berlangsung.

Hodl alias hold adalah tindakan untuk menyimpan aset kripto selama periode tertentu, tidak melakukan penjualan, tanpa peduli soal pergerakan harganya,” sebut Akalarp.

Zipmex juga memastikan pengguna tetap mendapat bagian dari prize pool, karena ada batasan maksimal, yakni 10 ribu USDT.

“Itu memungkinkan seluruh pengguna yang berpartisipasi bisa mendapatkan USDT sesuai dengan porsi pembeliannya masing-masing, sekecil apapun itu,” imbuhnya.

Sebagai catatan, jika sepanjang program berlangsung pengguna melakukan pembelian dan penjualan ZMT, maka besaran aset yang dihitung adalah ZMT yang tersisa.

Pembelian ZMT juga dapat dilakukan secara berkala, asalkan memiliki kelipatan satu dan dilakukan selama program berlangsung.

Penyerahan hadiah akan dilakukan 14 hari kerja setelah program berakhir. Namun, Zipmex mewanti-wanti tidak akan menyerahkan hadiah kepada para pemenang jika melanggar peraturan yang berlaku di wilayah Indonesia seperti akun pengguna yang dicurigai melakukan aktivitas ilegal atau pencucian uang.

Terus Berinovasi

“Inovasi adalah kata kunci agar kami terus berkembang. Melalui program ini kami ingin mengapresiasi kepercayaan dan dukungan pengguna,” kata Akalarp.

Inovasi Zipmex tidak berhenti sampai di situ saja. Beberapa waktu lalu, Zipmex menambahkan dua aset kripto, yaitu COMP dan SAND.

COMP adalah native token ERC-20 dari Compound. Compound adalah protokol berbasis blockchain yang terdesentralisasi dan memungkinkan Anda untuk meminjam dan meminjamkan aset kripto tanpa pihak ketiga.

Sedangkan SAND adalah kripto yang digunakan di ekosistem Sandbox untuk menciptakan aset digital dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT).

“Zipmex memilih kedua kripto itu karena melihat ketertarikan pengguna yang sangat tinggi melalui Mini Z-Launch Campaign di Thailand,” pungkas Akalarp. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait