Honda Gandeng Animoca Brands Jepang Garap NFT dan Web3

Dalam perkembangan yang menggembirakan bagi para penggemar motorsport, Animoca Brands Jepang telah mengumumkan kerjasamanya dengan Honda untuk perkenalkan pengalaman penggemar web3 yang inovatif dalam acara motorsport.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi penggemar dan menawarkan hadiah fisik dan digital eksklusif melalui penerapan teknologi blockchain.

Dengan menggunakan dompet kustodian yang disediakan oleh Gryfyn, Honda berusaha untuk menyederhanakan pengalaman pengguna dan menghilangkan kompleksitas yang terkait dengan koleksi digital, alias NFT.

Sekadar informasi, Gryfyn adalah perusahaan patungan antara Animoca Brands dan perusahaan pengawasan aset digital dari Hong Kong, Hex Trust.

Honda Gandeng Animoca Brands Jepang 

Ledger Insights melaporkan bahwa, sejak dimulainya perhelatan Mid-Ohio Indy200 bulan depan, Honda akan mengubah cara penggemar berinteraksi dengan acara motorsport.

Melalui integrasi teknologi web3, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam pengalaman dan hadiah eksklusif.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Honda bertujuan untuk menawarkan penggemar pengalaman unik dan personal, yang lebih memperkuat koneksi mereka dengan komunitas motorsport.

Kolaborasi dengan Animoca Brands Jepang, sebuah perusahaan terkemuka dalam dunia metaverse, menunjukkan komitmen Honda dalam memanfaatkan potensi teknologi web3 untuk hiburan, game, olahraga dan pendidikan.

Menyederhanakan Pengalaman Pengguna 

Secara tradisional, keterlibatan kunci kriptografis dalam koleksi NFT telah menimbulkan tantangan bagi pengguna, karena pengelolaan kunci dapat menjadi kompleks dan menakutkan.

Namun, Honda bertujuan untuk mengatasi kekhawatiran ini dengan memperkenalkan solusi melalui Gryfyn.

Pendekatan tersebut memastikan bahwa penggemar dapat mengakses aset digital dan pengalaman mereka dengan cara yang ramah pengguna, tanpa perlu khawatir tentang kompleksitas teknis pengelolaan kunci.

Dengan menyederhanakan proses itu, Honda berusaha membuat keterlibatan penggemar lebih mudah diakses dan menyenangkan bagi semua peserta, tanpa memandang tingkat keahlian teknis mereka.

Untuk memfasilitasi inisiatif pengalaman penggemar yang revolusioner ini, Gryfyn akan menyediakan solusi dompet kripto kustodian, yang akan menjadi gerbang yang aman dan nyaman bagi penggemar untuk mengakses hadiah dan pengalaman mereka.

Sebagai Pendiri berbagai pengalaman metaverse, termasuk The SandBox, Animoca Brands memiliki posisi yang kuat dalam memimpin revolusi pengalaman penggemar ini.

Terkenal dengan investasi yang luas dalam teknologi web3, terutama dalam sektor hiburan, permainan, olahraga dan pendidikan, Animoca Brands berada di garis depan revolusi metaverse.

Tahun lalu, Animoca Brands Jepang telah menerima investasi signifikan sebesar US$22,5 juta dari bank terbesar Jepang, MUFG, yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Selain itu, Animoca Brands baru-baru ini bekerja sama dengan Mitsui & Co sebagai mitra strategis dan investor, yang menegaskan komitmennya dalam mendorong inovasi dan pengalaman transformasional. [st]

 

Terkini

Warta Korporat

Terkait