Hoskinsea, Toko NFT Berbasis Cardano (ADA) Tawarkan Token HSK

Adalah Hoskinsea, toko NFT berbasis blockchain Cardano (ADA), menawarkan penjualan token HSK kepada para investor.

Hoskinsea selayaknya toko NFT popular seperti OpenSea ataupun Rarible. Inilah toko NFT berbasis Cardano pertama dan yang terbesar saat ini, berkat fitur smart contract apik yang diluncurkan kali pertama tahun lalu.

Berkat teknologi baru itu pula, Hoskinsea punya keunggulan relatif dengan pesaingnya, seperti akses penerbitan NFT ganda, pesanan (order) pembelian NFT tanpa batas dan lain sebagainya, termasuk murahnya biaya penerbitan NFT.

Penawaran Token HSK

Saat ini pihak pengembangan Hoskinsea sedang menggelar penawaran token HSK, native crypto di ekosistemnya. Proses penjualan kepada investor bisa diakses dari laman ini.

Utilitas Token HSK

Sebagaimana lazimnya penawaran awal token, investor yang berpartisipasi bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah, sehingga mendapatkan unit token yang lebih besar.

Token HSK kelak digunakan sebagai biaya penerbitan NFT di Hoskinsea yang pada prosesnya menggunakan biaya lewat kripto ADA.

Selain itu HSK digunakan dalam aspek voting dan tata kelola (governance) yang mengikutsertakan para pemegang token HSK dalam setiap pengambilan keputusan pengembangan platform.

Token HSK juga akan digunakan sebagai hak akses eksklusif pada beberapa NFT yang langka dan unik, yang hanya akan tersedia selama penerbitan NFT secara publik. Namun hak eksklusif ini hanya pada pemegang token terbesar saja. “Hodler” terbesar juga berhak mendapatkan persentase keuntungan dari semua transaksi di toko NFT ini.

Use case lainnya adalah HSK sebagai metode pembayaran fitur iklan bagi penerbit NFT di Hoskinsea.

Fungsi token HSK lainnya adalah dalam proses verifikasi akun para penerbit/kreator. Misalnya seseorang ingin mendapatkan tanda centang verifikasi akunnya, maka ia harus memiliki sejumlah besar HSK.

Fitur Staking dan Farming

Tim Hoskinsen juga menyediakan fitur staking dan farming untuk token HSK ini. Manfaatnya adalah agar pengguna bisa mendapatkan token HSK tambahan. Ini juga sebagai mekanisme agar tingkat likuiditas token dapat terjaga.

Tautan penting Hoskisea: Website | Telegram Channel | Telegram Group | Twitter | GitBook | Reddit. [ps]

spot_img

Terkini

Terkait