Huobi Tawarkan Keunggulan Teknologi kepada Pengguna Indonesia

Huobi, perusahaan bursa aset digital terbesar ketiga di dunia telah resmi membuka kantor di Indonesia, Jumat (7/9). Xiongdan dan Yin Quanxing dari Huobi Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Blockchainmedia.id, mengungkapkan Huobi Indonesia Exchange memiliki keunggulan tekonologi kelas dunia. Huobi Indonesia Exchange ini menggunakan teknologi otentifikasi ganda pada akun pengguna untuk melindungi keamanan semua aset digital yang dimilikinya.

Selain dari sisi teknologi, Huobi Indonesia Exchange juga memiliki lebih dari 123 jenis aset. Huobi Indonesia Exchange juga menjanjikan pembayaran dan penarikan aset dalam kecepatan tinggi. Ini dirasakan sangat peting untuk mencapai nilai maksimal atas aset digital milik klien.

“Huobi Group adalah penyedia layanan keuangan untuk aset digital, dengan misi menjadikan keuangan lebih efisien dan kekayaan lebih bebas dan berpedoman kepada konsep layanan ‘customer first’. Huobi Group berkomitmen memberikan layanan yang aman, berintegritas dan berkualitas tinggi,” demikian Huobi.

Sejak didirikan pada tahun 2013, platform Huobi telah mengakumulasi nilai transaksi lebih dari US$1 triliun, dan sempat menjadi platform bursa aset digital terbesar di dunia dengan pangsa pasar global 50%. Huobi Group juga mendapat investasi dari Zhenge Fund dan Sequoia Capital Investment.

Saat ini, Huobi Group berinvestasi di sekitar 10 perusahaan hulu dan hilir dan memiliki tim layanan di Singapura, Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Thailand, Australia dan negara-negara dan wilayah lain. Huobi Group memberikan layanan bursa aset digital dan manajemen aset yang aman dan andal ke jutaan pengguna di lebih dari 130 negara. [jul]

spot_img

Terkini

Terkait