spot_img
spot_img

Ideaology, Platform Blockchain bagi Freelancer dan Inovator, Luncurkan IEO Token IDEA

Ideaology, platform blockchain untuk freelancer dan inovator, mengumumkan pra-penjualan token IDEA pada 1 Desember 2020.

Pra-penjualan adalah penawaran pertukaran awal (IEO) di bursa P2PB2B. Pengguna akan memiliki kesempatan untuk membeli token IDEA dengan diskon hingga 22 persen sebelum penjualan publik token IDEA. Token IDEA adalah token utilitas/pembayaran hybrid, token Ethereum ERC-20, yang dirancang khusus untuk ekosistem Ideaology.

Ideaology adalah platform blockchain yang bertujuan untuk menjadi ekosistem blockchain terbesar di tahun 2021 dan seterusnya. Bersamaan dengan peluncuran pra-penjualan, platform Active Idea Ideaology versi beta juga akan diluncurkan pada 1 Desember 2020.

Apa itu Active Idea dalam Ideaology?
Active Idea adalah platform bertenaga blockchain pertama yang membuka jalan bagi pengguna untuk berkolaborasi dalam proyek blockchain yang menjanjikan sambil berinvestasi dalam usaha ini.

Menurut Khaled Alkalbani, Pendiri dan CEO Ideaolgy, Active Idea ini akan memudahkan para freelancer untuk melakukan pekerjaan mereka.

“Sebab, dibandingkan dengan mencari klien melalui iklan, pemasaran email, pembuatan prospek, dan teknik lainnya menggunakan situs web lain seperti Upwork, Fiverr, atau Freelancer untuk menjual jasanya, mereka bisa menggunakan Active Idea untuk mempermudah pekerjaan mereka dalam menawarkan keahlian. Di platform ini, freelancer akan diberikan kenyamanan untuk memasarkan jasa mereka,” sebut Alkalbani.

Katanya, apakah Anda seorang investor yang mencari proyek yang tepat untuk menuangkan sumber daya, pengembang bisnis yang membutuhkan dana untuk memulai atau pekerja digital yang mencari platform untuk memberikan layanan dan penghasilan yang berarti, Active Idea adalah platform yang tepat.

Dalam platform Active Idea, anggota dapat berkolaborasi saat mereka berinvestasi dan menemukan proyek yang mereka sukai.

Anggota komunitas Ideaology memungkinkan untuk meluncurkan startup melalui crowdfunding, tetapi pada saat yang sama, juga akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama Tim Ideaology.

“Kami percaya bahwa peluncuran IEO kami di P2PB2B memungkinkan pendukung Ideaology dan pengguna P2PB2B memiliki pengalaman yang lancar dan nyaman dalam berpartisipasi dalam pra-penjualan kami untuk token IDEA. Kami percaya bahwa P2PB2B juga akan menawarkan pengalaman pra-penjualan token IDEA yang hebat,” kata Amar Kovacevic, Co-Founder dan CTO Ideaology.

Dengan membangun platform di mana para profesional online dapat mulai berinvestasi bersama, dan memulainya dengan pra-penjualan token IDEA, Ideaology baru saja menjadi salah satu perusahaan blockchain paling menjanjikan pada tahun 2021 dan seterusnya. Klik di sini untuk bergabung dengan acara pra-penjualan token IDEA.

Tentang Ideaology
Ideaology adalah proyek blockchain sumber terbuka yang dibangun di atas blockchain Ethereum.

Proyek ini didedikasikan untuk menghubungkan para profesional berbakat dan anggota komunitas mereka di seluruh dunia.

Blockchain ini menggabungkan semua layanan yang dibutuhkan para pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka.

Ideaology menciptakan ekosistem, di mana setiap orang mendapat manfaat dari berbagai profesional yang terlibat di dalam platform.

Ideaology berkomitmen untuk menghilangkan batasan dan mempromosikan kolaborasi bisnis di seluruh dunia. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait