Ikut Kuis di TradeSanta, Dapatkan Paket 49 Trading Bot Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya

112

TradeSanta, platform perdagangan aset kripto, menggelar kuis unik. Jikalau beruntung dan ikut syarat dan ketentuannya, Anda bisa mendapatkan paket 49 jenis trading bot secara gratis. Ini caranya!

IKLAN

TradeSanta menggelar kontes bagi pengguna yang ingin memenangkan 1 dari 10 paket berlangganan di TradeSanta selama 1 tahun penuh.

Caranya pun sangat mudah, Anda cukup mengikuti kuis aset kripto yang tautannya tersedia di akun Anda di TradeSanta.

Setelah mengikuti kuis dan mendapatkan skor akhir, Anda akan diminta untuk membagikannya ke media sosial dengan menambahkan dua tagar, yakni #tradesantatest dan #tradingbots.

“Paket dasar yang dapat Anda gunakan sudah termasuk 49 trading bot. Jumlah pair aset kripto pun tidak terbatas, termasuk pengaturan strategi, pemberitahuan melalui Telegram dan panduan dari TradeSanta,” kata tim TradeSanta dalam keterangannya hari ini, Kamis (13 Februari 2020).

TradeSanta mengatakan program ini adalah upaya mereka untuk menyebarkan kesadaran nilai aset kripto kepada banyak orang di seluruh dunia.

“Melalui kuis itu pengguna ditantang untuk menguji wawasan aset kriptonya, sekaligus mempelajari lebih jauh cara trading aset kripto menggunakan bot di TradeSanta. Kami akan mengumumkan 10 orang pemenang pada 1 Maret 2020,” sebutnya.

TradeSanta Kian Popular
Volume perdagangan aset kripto di seluruh dunia meningkat pesat. Oleh sebab itu, teknologi perdagangan yang mumpuni haruslah mendukung itu.

BERITA TERKAIT  Mark Yusko: Bitcoin Bisa Tembus US$500 Ribu pada Tahun 2030

Adalah TradeSanta, peranti lunak berbasis cloud untuk mengotomatisasi perdagangan aset kripto. Pedagang bisa melakukan perdagangan cepat sepanjang hari tanpa harus mengawasi pergerakan harga, cukup menugaskan sebuah bot yang mengeksekusi transaksi terkait.

Bot TradeSanta ini bisa digunakan di platform perdagangan kripto ternama, seperti Binance, Bitfinex, Bittrex dan HitBTC. Tidak lama lagi, TradeSanta akan bermitra dengan BitMEX, OKEx dan juga Huobi.

Penggunaan kecerdasan buatan bot perdagangan (trading bot) sangat bermanfaat bagi pasar aset kripto. Bursa kripto umumnya tidak menawarkan banyak perangkat bagi pedagang, dan hanya memiliki jenis pesanan yang mendasar, suatu permasalahan bagi pedagang tingkat mahir.

Pelan-pelan, TradeSanta semakin dipakai dan dikenal oleh komunitas kripto. Saat ini, ada lebih dari 9.400 bot perdagangan yang aktif dengan 700 ribu transaksi terselesaikan, dan bulan lalu ada 2 juta pengunjung situs TradeSanta. [red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini