Incar Proyek YFI Terbaru, Peretas Mencuri US$15 Juta

1510

Komunitas DeFi yang haus akan proyek yearn.finance (YFI) terbaru, berakhir dengan air mata dan kerugian senilai jutaan dolar.

Eminence, proyek yang belum rampung untuk sebuah ekonomi game yang dibangun oleh pengembang yearn.finance Andre Cronje, ditemukan oleh spekulan setelah Cronje mengunggah intipan proyek tersebut.

Minat atas proyek ini mencapai tingkat kegilaan dan hingar bingar, di mana komunitas DeFi merogoh kocek sebesar US$15 juta untuk protokol Eminence (EMN).

Tidak lama kemudian, seorang peretas berhasil menyedot semua dana di protokol tersebut. Anehnya, sang peretas “berbaik hati” mentransfer kembali US$8 juta ke dompet Cronje.

Sebab banyak yang menyalahkan dan mengancam Cronje atas keteledorannya, ia mengumumkan bendahara Yearn akan membantu mengembalikan dana US$8 juta yang diterima dari peretas berdasarkan snapshot saldo EMN sebelum serangan tersebut terjadi.

BERITA TERKAIT  Bursa Kripto Ini Diduga Bawa Kabur Dana Nasabahnya

Cronje menegaskan kontrak dan ekosistem Eminence belum final. Rencana awalnya adalah tidak merilis proyek tersebut sebelum tiga minggu ke depan.

Menurut akun Twitter @bantg, tim operasional Yearn, 3656 dompet yang membeli EMN akan mendapat pengembalian dana sebagian. [cointelegraph.com/ed]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO