INDEKS BERITA


CEO MicroStrategy: Bitcoin adalah Aset Cadangan Utama Kami

Michael Saylor, CEO MicroStrategy menegaskan bahwa Bitcoin dijadikan sebagai aset cadangan utama (primary treasury reserve) perusahaan yang dipimpinnya itu. Menurutnya, perusahaan besar lain akan lebih menyadarinya dan ikut serta.

Saran CEO Galaxy Digital: Investasi Bitcoin 3 Persen dari Kekayaan

Pendiri dan CEO Galaxy Digital, Mike Novogratz, menyarankan investor untuk menyimpan Bitcoin hingga tahun 2025 dengan porsi sekitar 3 persen dari kekayaan yang dimiliki.

Bitcoin Ambrol Rp42 Juta Kurang dari 24 Jam

Setelah Bitcoin menyentuh US$19.437 (Rp274 juta) pada malam kemarin, petang ini Raja Aset Kripto itu ambrol sekitar Rp42 juta. Tekanan kuat itu terjadi kurang dari 24 jam hingga di kisaran US$16.363,47. Kini Bitcoin berada di kisaran US$16.573.

CEO NOBI, Lawrence Samantha: Kami Sambut Baik Staking Ethereum 2.0

Lawrence Samantha CEO NOBI, perusahaan penyedia jasa staking aset kripto di Indonesia, menyambut baik skema staking ETH di Ethereum 2.0, karena pengguna bisa mendapatkan passive income secara rutin.

Harga Bitcoin Turun dari US$19 Ribu, Bexplus Maksimalkan Cuannya

Setelah sukses besar menyentuh lebih dari US$19 ribu (Rp270 juta) per BTC, tak diragukan lagi Bitcoin adalah aset berkinerja terbaik tahun ini, dengan keuntungan lebih 168 persen. Dengan trading Bitcoin di bursa aset kripto berjangka Bexplus, bisa memaksimalkan cuan Anda, walaupun harga sedang turun drastis.