Rabu, 24 April 2019

INDEKS BERITA


Rusia Disebut Pakai Bitcoin dalam Pemilu AS Lalu

Dalam laporan akhir mantan Direktur FBI Robert Mueller mengenai pemilihan presiden Amerika Serikat 2016 dan dugaan kolusi Presiden Trump dengan Rusia, Bitcoin disebut digunakan secara ekstensif oleh Rusia terkait usahanya mencampuri pemilu tersebut.

Belanja di Amazon Kini Bisa Pakai Bitcoin

Anda punya Bitcoin dan ingin berbelanja di Amazon? Menggunakan ekstensi Moon Payment, hal itu sudah bisa Anda lakukan. Aplikasi yang berjalan di peramban (browser) menghubungkan akun Amazon Anda dengan wallet Lightning Network (LN) milik Anda melalui kanal LN milik Moon Payment. LN sendiri adalah protokol khusus agar proses pembayaran menggunakan Bitcoin menjadi lebih cepat dan murah.

Sah! Binance Coin (BNB) Resmi Pindah ke Binance Chain

Beberapa jam yang lalu Binance secara resmi mengumumkan proses alih blockchain terhadap Binance Coin (BNB) telah rampung. Dengan demikian aset kripto BNB sudah beralih dari blockchain Ethereum ke blockchain Binance Chain. Namun ada sejumlah langkah lainnya yang perlu dicermati.

Petenis Serena Williams Tanam Duit di Bursa Bitcoin

Serena Williams, petenis terkaya asal Amerika Serikat ternyata diam-diam menginvestasikan kekayaannya di perusahaan bursa Bitcoin Coinbase. Duit itu ia tanamkan melalui perusahaan ventura, Serena Ventures yang didirikannya sejak 2014 silam. Hal tersebut disampaikan oleh Serena sendiri melalui Instragam pribadinya, Kamis (18/04).

Profesor Hanke: Sumbangkan Bitcoin Anda kepada Rakyat Venezuela

Profesor Steve Hanke, Guru Besar Ekonomi Terapan dari Universitas Johns Hopkins, belum lama ini menggelar kampanye kemanusiaan bagi rakyat Venezuela yang sedang dilanda krisis keuangan yang buruk. Ia menyebut, warga dunia dapat menyumbangkan dalam bentuk mata uang kripto seperti Bitcoin dan jenis kripto lainnya.