spot_img
spot_img

IndoDEX Gelar Lomba, Total Hadiah Lebih Dari Rp400 Juta

Indonesia akan kedatangan bursa terdesentralisasi (DEX) baru bernama IndoDEX, yang akan semakin meramaikan industri kripto di tanah air.

Hadir khusus untuk merevolusi pasar kripto di Indonesia, IndoDEX telah melakukan “AMA marathon” di berbagai komunitas kripto besar agar dapat menancapkan kukunya dengan kokoh.

Sekadar informasi, bursa DEX ini berjalan di atas jaringan Binance Smart Chain (BSC), yang merupakan salah satu jaringan terpopular bagi para pengembang saat ini.

Kompetisi IndoDEX untuk Indonesia 

Diketahui, melalui bursa DEX ini, pengguna akan diberikan insentif untuk mengumpulkan likuiditas di IndoDEX melalui yield farming untuk mendapatkan token asli bursa, IDDX.

Selain itu, pengguna dapat menggunakan IDDX yang mereka peroleh untuk melakukan staking dan mendapatkan token lain serta membuka fitur eksklusif.

IndoDEX memiliki tim yang berdedikasi dengan pengalaman bertahun-tahun yang berkomitmen pada komunitas keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan siap untuk merevolusi pasar Indonesia.

Memasuki peluncuran resminya yang kian dekat, IndoDEX merayakan gerakan revolusi ini dengan dimulainya “IndoDEX Pre-launch Competitiondengan total hadiah lebih dari Rp400 juta. Ini menjadi salah satu kompetisi kripto terbesar di Indonesia.

Kompetisi ini diharapkan akan menjadi wadah kreatifitas untuk meningkatkan kesadaran dan edukasi tentang betapa pentingnya sistem desentralisasi dalam industri kripto dan mengapa CEX (bursa tersentralisasi) sangat berlawanan dengan hakikat blockchain itu sendiri. 

Bagi Anda yang tertarik, mari kita lihat persyaratan kompetisi dan hadiah apa yang menanti.

Syarat dan Ketentuan

  1. Partisipan kompetisi harus berwarga negara Indonesia,
  2. Wajib follow twitter IndoDEX dan bergabung ke grup telegram IndoDEX dan announcement group IndoDEX,
  3. Memiliki dan menggunakan setidaknya satu media sosial di instagram/ twitter/ youtube/ tiktok dengan lebih dari 50 pengikut atau subscriber,
  4. Menggunakan salah satu dari tiga tema:
  • IndoDEX > CEX
  • Trolling CEX dengan pengalaman pribadi.
  • Merdeka atau Mati! IndoDEX sebagai permulaan revolusi kripto di Indonesia.

Kompetisi akan ditutup pada waktu yang diumumkan (menyusul) dengan kurun waktu kurang lebih dua minggu dan pemenang akan diumumkan 2 hari setelahnya. Seluruh pemenang akan mendapatkan hadiah berupa token IDDX yang di airdrop ke wallet mereka, serta tidak akan ada vesting period untuk ini.

Alokasi Hadiah

Hadiah akan dialokasikan untuk 4 kategori yang dikompetisikan yaitu artikel, desain (maskot/poster), meme dan video.

Masing-masing kategori akan memiliki total 5 tier pemenang yaitu juara pertama, juara kedua, juara ketiga, pemenang dengan engagement terbanyak dan 50 top entries.

  • Juara pertama akan mendapat alokasi hadiah sejumlah US$2.500
  • Juara kedua akan mendapat alokasi hadiah sejumlah US$2.000
  • Juara ketiga akan mendapat alokasi hadiah sejumlah US$1.500
  • Juara engagement terbanyak akan mendapat alokasi hadiah sejumlah US$1.000
  • Top 50 akan mendapat alokasi hadiah sejumlah US$10

Jika ada yang ingin Anda ketahui lebih dalam mengenai kompetisi ini dan cara bergabungnya, Anda dapat langsung melihatnya di sini. Selamat berkompetisi ya. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait