spot_img
spot_img

IndoDEX Umumkan Mitra IDO, Genesis Pool (GPOOL)

IndoDEX, situs decentralized exchange asal Indonesia mengumumkan kemitraan dalam fase IDO (initial decentralized exchange offering) mereka, yakni bersama Genesis Pool (GPOOL). IDO putaran pertama sudah dimulai.

Hal itu disampaikan oleh tim IndoDEX belum lama ini, bahwa kemitraan ini sangat penting, mengingat GPOOL adalah mitra strategis proyek bermutu lainnya, yakni GLITCH Finance ($glch) yang sedang naik daun di pasar kripto dan DEX.

“Gpool yang menjadi mitra IndoDEX adalah salah satu pelopor di sektor keuangan terdesentralisasi kripto dengan menantang praktik bisnis lama. Pada prinsipnya Gpool mengganti metode usang mereka dengan mendefinisikan ulang apa yang dapat ditawarkan kepada investor ritel melalui launchpad yang terdesentralisasi,” sebut tim IndoDEX.

Sekadar informasi, launchpad adalah media atau platform yang mengizinkan para investor retail untuk berinvestasi di suatu proyek sebelum token proyek ini dirilis secara publik.

“Hal ini mengizinkan para retail investor untuk mengambil posisi awal di proyek, dan memungkinkan mereka menjadi seed investor,” sebut tim IndoDEX.

IndoDEX IDO di GPool

IndoDEX adalah DEX pertama di Indonesia ini memiliki potensi yang luar biasa besar, mengingat fakta bahwa ada lebih dari 6,5 juta crypto traders yang saat ini hanya menggunakan CEX (centralized exchange) sebagai alternatif.

“Dengan ditingkatkannya kesadaran terhadap sistem yang lebih terdesentralisasi dan berbagai keuntungan lainnya yang ditawarkan, IndoDEX dengan potensinya akan memiliki sejarah yang sukses di IDO bersama GPool yang juga sudah meluncurkan 4 proyek sukses dengan total capaian mencapai miliaran dolar,” imbuh tim IndoDEX.

Tim IndoDEX pun memastikan IDO putaran pertama sudah dimulai. Rincian perihal IDO bisa dibaca di laman ini.

Sebelumnya IndoDEX menggelar lomba berhadiah total Rp400 juta pada Oktober 2021 lalu.

Sekadar informasi, bursa DEX ini berjalan di atas jaringan Binance Smart Chain (BSC), yang merupakan salah satu jaringan terpopular bagi para pengembang saat ini.

Diketahui, melalui bursa DEX ini, pengguna akan diberikan insentif untuk mengumpulkan likuiditas di IndoDEX melalui yield farming untuk mendapatkan token asli bursa, IDDX.

Selain itu, pengguna dapat menggunakan IDDX yang mereka peroleh untuk melakukan staking dan mendapatkan token lain serta membuka fitur eksklusif.

IndoDEX memiliki tim yang berdedikasi dengan pengalaman bertahun-tahun yang berkomitmen pada komunitas keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan siap untuk merevolusi pasar Indonesia. [ps]

TAUTAN PENTING IndoDEX

Website | Twitter | Telegram | Medium


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait