Ingin Diversifikasi? Bitcoin dan Big Eyes Coin Patut Ada di Dalam Portofolio Investasi Kripto

Dengan bantuan aset kripto, kita telah memiliki kesempatan untuk merangkul revolusi teknologi sambil memperhatikan situasi keuangan kita. Aset kripto semakin popular dan dipercaya, memberi pengguna cara mudah untuk memasuki pasar saham dan investasi.

B Coin

Semua orang mencari aset kripto terbaik untuk diinvestasikan, baik investor ritel maupun investor ternama.

Daya pikat mata uang kripto terletak pada arsitektur bisnis mandiri dan terdesentralisasi yang menghilangkan perantara sambil melindungi investasi pengguna dengan mencatat setiap transaksi dalam buku besar terperinci yang disebut sebagai blockchain. Belum lagi, itu memungkinkan redefinisi intelektual dan artistik perbankan dan mata uang.

IKLAN

Setiap tahun, sektor-sektor baru industri terungkap yang hanya menunggu kesempatan mereka untuk bersinar. Industri fintech terus berubah. Menembak dengan semua gerakan ini bisa jadi menantang.

Analis akan memeriksa lima kripto dalam postingan ini yang merupakan investasi berharga dan cocok menjadi bagian portofolio investasi kripto, yaitu Big Eyes Coin (BIG), Binance (BUSD), Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) dan Solana (SOL).

Bitcoin (BTC), Kripto yang Memulai Segalanya

Keadaan Bitcoin saat ini menantang dengan standar sebelumnya. Mengingat bahwa harga Bitcoin selalu agak tidak menentu, penurunan terbarunya tidak jauh berbeda dari penurunan sebelumnya. Pada debutnya, Bitcoin memiliki nilai hanya satu dolar AS.

IKLAN

Ini mencapai titik tertinggi hampir US$19.000 pada tahun 2017, turun menjadi di bawah US$10.000, dan kemudian melonjak menjadi lebih dari US$63.000 pada tahun 2021.

Namun, Bitcoin, yang meluncurkan industri kripto, sejauh ini masih merupakan nama merek paling terkenal di pasar. Terkadang lebih baik menginvestasikan uang Anda dengan seseorang yang sudah Anda kenal.

Ethereum, Jaringan yang Menjadi Kunci

Satu-satunya aset kripto yang pantas dihargai jauh lebih tinggi daripada saat ini adalah Ethereum. Pembuatan NFT popular, pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan hosting mata uang tambahan seperti Big Eyes Coin (BIG) semuanya bergantung pada Ethereum.

Juga, Ethereum sekarang dianggap sebagai salah satu kripto paling ramah lingkungan di bumi sebagai hasil dari pembaruannya pada September 2022, ketika beralih dari mekanisme proof-of-work ke protokol proof-of-stake.

Emisi karbon Ethereum telah dipotong sebesar 99,99 persen sebagai hasil dari The Merge, membuatnya secara signifikan tidak terlalu merusak lingkungan.

Big Eyes Coin (BIG), Loot Box, Hadiah dan Masih Banyak Lagi

Dua tokoh terkemuka di sektor kripto, yang perusahaannya dibangun di atas teknologi mutakhir yang elegan dan prestasi komputasi yang luar biasa, telah dibahas. Itu semua bisa tampak agak misterius dan ilmiah.

Untungnya, ada mata uang di luar sana yang peduli tentang hiburan dan keramahan pengguna seperti halnya tentang teknologi.

PresaleĀ kripto yang disebut Big Eyes akan diluncurkan ke cryptosphere. Dengan 200 milyar token serta presale yang mencengangkan, token imut ini memiliki hati di liga-liga besar. Hal penting lainnya adalah fakta bahwa Big Eyes menghormati budaya NFT dan memahami relevansinya di era baru.

Big Eyes ingin memperkenalkan Bitcoin ke seluruh generasi baru, mereka sadar dan bersimpati pada grup ini. Dengan karakternya yang mudah dikenali, Big Eyes menciptakan citra merek yang hangat dan ramah untuk dirinya sendiri.

Big Eyes bermaksud memberikan 5 persen dari dompet publiknya kepada kelompok yang bekerja untuk melestarikan lautan sebagai penghargaan atas tanggung jawab bersama kita untuk melakukannya.

Big Eyes Coin bermaksud memberikan 5 persen dari dompet publiknya kepada kelompok yang bekerja untuk melestarikan lautan sebagai penghargaan atas tanggung jawab bersama kita untuk melakukannya.

Saat ini, Big Eyes sedang menjalankan kampanye Loot Box serta kompetisi komunitas.

Binance Coin (BNB)

BNB memiliki jaringan blockchain eksklusif yang dikenal sebagai The Binance Chain. Karena Binance Coin (BNB) adalah kripto deflasi, pasokan dan nilainya tetap seimbang. Mayoritas investor berpengalaman menyukainya. Efeknya adalah peningkatan permintaan.

Binance Coin sering digunakan untuk menyederhanakan operasi pertukaran karena pemegang dapat menggunakan kripto mereka untuk membayar transaksi.

Solana (SOL), Kian Menguat

Solana didirikan pada akhir 2017 dan mendapatkan semua keunikannya dari kecepatan. Andrei Yakovenko, Pendiri Solana, melakukan penelitian di mana teknologi blockchain dibangun untuk ruang yang lebih baik.

Konsep intinya adalah memaksa perangkat jarak jauh untuk berkomunikasi secara sinkron satu sama lain dengan membuatnya bergantung pada jam yang akurat. Selama fase pengujian terbuka mereka pada tahun 2018, Solana mencatat 500.000 transaksi per detik yang mencengangkan. Ini adalah puncak dari pemrograman.

Pada tahun 2023, Solana memegang posisi yang kuat dalam 20 besar kripto yang sedang booming secara global. Namun, alam semesta kripto adalah dunia yang dinamis, dan apa pun bisa muncul entah dari mana untuk mengubah situasi. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait