Ini Alasan untuk Bullish pada Cardano (ADA)

Di antara puluhan aset kripto utama, harga Cardano (ADA) punya faktor bullish jangka panjang yang nyata, yang tentu terlihat menarik dibandingkan beberapa aset kripto lainnya.

Saat ini, pasar kripto tengah berada dalam upaya pemulihan perlahan, yang sepertinya masih bersifat jangka pendek karena sentimen bearish pasar kripto masih kuat membayangi.

Beberapa proyek di balik aset kripto masih terus berupaya mengembangkan ekosistem mereka, agar dapat menjadi pondasi fundamental yang kuat untuk bertumbuh ketika crypto winter usai.

Salah satu di antara proyek tersebut adalah Cardano, yang tidak berhenti untuk mengembangkan jaringan ke level yang lebih tinggi.

IKLAN

Alasan untuk Bullish pada Cardano (ADA) 

Berdasarkan laporan U Today, apa yang menjadi alasan untuk tetap bullish pada prospek koin Cardano, ADA, adalah karena proyek Input Output memiliki 70,6 persen ADA yang dikunci.

Persentase sebanyak itu bernilai US$12,3 milyar, yang menunjukkan betapa banyak investor yang ingin memegang koin dalam jangka panjang karena visi dan prospek jangka panjang Cardano yang telah terlihat sedari awal.

Di saat Ethereum baru akan beralih ke konsensus proof-of-stake (PoS), Cardano sejak awal sudah berjalan di konsensus PoS.

Cardano yang telah beberapa langkah lebih ke depan untuk adopsi dunia nyata, juga menjadi nilai tambah di mata investor untuk melihat, seberapa hebat blockchain ini bagi kehidupan nyata.

IKLAN

Hard fork Vasil yang akan datang juga menjadi harapan besar investor dan pendukung, karena ini digadang akan meningkatkan jaringan, menjadi lebih cepat, aman dan berskalabilitas.

Pandangan bullish terhadap Cardano (ADA), terlebih dalam jangka panjang, terlihat lebih gurih karena ada banyak investor yang memilih menyimpan dan mengunci. Potensi melepas koin dalam jumlah banyak pun sirna.

Selain Cardano, koin Solana (SOL) juga memiliki prospek yang serupa karena ada 75,5 persen koin SOL yang dikunci senilai US$15,5 milyar.

Kepercayaan investor terhadap koin jaringan PoS terlihat kian tinggi di tengah pasar kripto yang sedang lesu, meski minat pasar saat ini lebih besar mengarah ke sektor metaverse dan game kripto. [st]

IKLAN

 

spot_img

Terkini

Terkait