Ini Bukti Binance Dukung Shiba Inu (SHIB)

Adopsi Shiba Inu (SHIB) kembali bertambah setelah menjadi salah satu kripto yang didukung dalam layanan pembayaran menggunakan kripto Binance Pay.

Popularitas Shiba Inu masih belum padam di tengah bearish pasar kripto, karena ekosistemnya terus mengalami perkembangan.

Terbaru, ekosistem Shiba Inu telah menghadirkan game selular Shiba Eternity, dan kini investor berlanjut menantikan rilisnya jaringan layer-2 (L2) Shibarium untuk memperkokoh transaksi dalam ekosistem.

Binance Dukung Shiba Inu (SHIB) 

Berdasarkan laporan Watcher News, layanan pembayaran menggunakan kripto milik bursa kripto Binance telah resmi menambahkan Shiba Inu ke dalam layanannya.

IKLAN

Binance Pay saat ini telah dukung sekitar 70 aset kripto, termasuk kripto utama seperti Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH).

Selain kripto Shiba Inu, Binance Pay juga baru resmi menambahkan kripto ALPINE, APE, BIDR, BNX, BSW, CAKE, COTI, GALA, HIGH, PORTO, SANTOS, SFP, USDT dan XNO.

Ada banyak bisnis yang sudah menerima pembayaran menggunakan Binance Pay, di antaranya adalah Alchemy Pay, Travala, Coingate, ShopDutyFree dan SettlePay.

Sekadar informasi, dengan Binance Pay, pengguna dapat berkirim aset kripto menggunakan perangkat selular melalui email, nomor telepon, ID Binance, atau ID Bayar tanpa dipungut biaya gas.

Langkah terbaru Binance ini tentu menambah jumlah adopsi dari SHIB, yang masih menuai kritik karena jumlahnya yang sedikit. Pengamat menilai itu belum dapat menjadikan kripto SHIB lebih berharga di masa mendatang.

Selain itu, guna memperkuat langkah Binance untuk dukung kripto, termasuk Shiba Inu, bursa telah menghadirkan program cashback 10 persen di produk Binance Card.

Musim Memecoin

Selain dari sisi ekosistem dan adopsi, harga SHIB juga berpeluang melanjutkan reli jangka pendek karena pengamat dan investor melihat musim memecoin sejak sepekan lalu.

Per pekan terakhir di bulan Oktober, memecoin bertema anjing mendapatkan perhatian lebih dari investor, mengalami apresiasi harga yang menarik.

Dipimpin oleh Dogecoin (DOGE), yang melesat lebih dari 100 persen, memecoin seperti SHIB juga menulai pertumbuhan. Analis meperkirakan, musim memecoin belum akan berakhir dalam waktu dekat. Mari kita saksikan. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait