Ini Penampakan Bitcoin Pertama Milik Warren Buffett

8906

Orang tajir sedunia, Warren Buffett terkenal dengan kalimat pedasnya ini: “Bitcoin sama dengan Racun Tikus“. Tapi, pada akhir Januari 2020 lalu, dia akhirnya punya Bitcoin pertamanya (setidaknya yang kita tahu). Lah, dia beli sendiri atau diberikan oleh orang lain?


Ceritanya diawali dari rencana acara makan malam antara Justin Sun, Pendiri Tron Foundation dengan Warren Buffet, Pemilik Perusahaan Berkshire Hathaway. Makan malam itu sempat ditunda selama enam bulan, hingga akhirnya 23 Januari 2020 terlaksana di Omaha, Amerika Serikat.

Gambar

Nah, di momen itulah Justin Sun memberikan hadiah dua unit Samsung Galaxy Fold kepada Warren. Di ponsel itu ada tersemat wallet aset kripto, termasuk Bitcoin.

BERITA TERKAIT  Debat Pakar Soal Binance Coin, Beli Atau Jual?
Bitcoin pertama milik Warren Buffet, orang kaya sedunia yang pernah bilang: Bitcoin itu seperti racun tikus.

Jadi, sebagai bentuk apresiasi, Sun mengirimkan Bitcoin berjumlah total 1,00990826 BTC yang dikirimkan bertahap sejak 23 Januari 2020 sampai 7 Februari 2020.

Satu ponsel lagi terisi 1.930.830 aset kripto Tron (TRX), yang disesuaikan dengan tanggal lahir Warren, yakni 30 Agustus 1930. Dengan kurs saat artikel ini ditulis, nilainya setara dengan Rp594.549.593.

“Warren Buffett telah menerima Bitcoin pertamanya. Bitcoin itu aman tersimpan di Samsung Galaxy Fold,” kata Justin di Twitter.

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO