Ini Sinyal Top Holder Pepe Coin Jual PEPE

Binance, bursa kripto terbesar di dunia, telah membantu memecoin baru pepe dan pesaing dogecoin floki meroket minggu ini setelah mengumumkan dukungan untuk kedua koin tersebut, meskipun ada peringatan dan sinyal serius dari top holder PEPE coin.

Harga memecoin pepe telah melonjak lebih dari 700 persen selama dua minggu terakhir, mendorong cryptocurrency baru ini ke kapitalisasi pasar US$1 miliar.

Sementara itu, pesaing dogecoin floki yang berbagi nama dengan shiba inu milik Elon Musk melonjak 50 persen minggu ini sebelum kemudian turun.

Sinyal Top Holder PEPE Coin

Sekarang, setelah pengumuman mengejutkan dari Binance bahwa mereka akan menambahkan kedua koin pepe dan floki ke zona inovasi platform, seorang analis pasar kripto telah mengeluarkan prediksi harga.

IKLAN

Prediksi ini juga termasuk bagaimana dia menjelaskan kapan dia mengharapkan top holder PEPE coin akan menjual aset kripto tersebut, dikutip dari Forbes.

“[Kita] dapat mengharapkan pemegang pepe teratas untuk menjual ketika likuiditas keluar,” tulis analis kripto Jack Niewold, pendiri newsletter Crypto Pragmatist, di Twitter.

“Isyarat atas diciptakan ketika sudah ada cukup likuiditas dalam sistem bagi orang untuk menjual dengan ukuran yang signifikan,” tulis Niewold,

“Likuiditas keluar pepe masih belum muncul, dan menunjuk pada penjualan senilai US$500.000 di OKX, tempat paling likuid, akan “menurunkan harga lebih dari 2 persen,” tambahnya.

IKLAN

Sementara itu, Binance memperingatkan para pedagang potensial pepe dan floki yang nanti menjadi holder PEPE coin, bahwa koin-koin tersebut hanya ditambahkan ke zona inovasi mereka.

Hal yang dimaksud adalah zona perdagangan khusus di mana pengguna dapat melakukan perdagangan token baru dan inovatif yang kemungkinan memiliki volatilitas yang lebih tinggi dan memiliki risiko yang lebih tinggi daripada token lain.

Floki dan pepe adalah token baru yang memiliki risiko lebih tinggi dari biasanya, dan sebagai hasilnya kemungkinan akan mengalami volatilitas harga yang tinggi. Kemudian, pepe tidak memiliki mekanisme dukungan nilai atau utilitas token.

Pepe, yang didasarkan pada meme Pepe the Frog yang diadopsi oleh berbagai komunitas internet, memiliki sirkulasi dilaporkan sendiri”sebesar 420,69 triliun dan sebelumnya menarik peringatan dari analis Messari.

IKLAN

Analis ini mengatakan bahwa meskipun investor awal atau top holder PEPE coin mungkin mengharapkan keuntungan besar secara teoritis, mereka akan kesulitan mengonversi pepe mereka ke kripto lain, apalagi dolar.

Tahun ini, sebuah pesaing dogecoin yang serupa, yaitu bonk yang berbasis solana, menantang tahta memecoin tetapi gagal mempertahankan keuntungan besar yang diperolehnya. [az]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait