spot_img
spot_img

Inilah 4 Kripto yang Bersiap Menguat Lagi

Saat Bitcoin (BTC) mencoba mempertahankan keberlanjutan dari relinya, beberapa altcoin juga telah bergerak menguat.

Kali ini, saat beberapa kripto mulai terlihat letih untuk mendaki, ada 4 kripto yang masih terlihat mampu untuk mencetak ketinggian baru.

Kripto Solana dan Cardano Bersiap Menguat 

Solana dan Cardano adalah yang paling disorot saat ini karena berbagai potensi yang mereka tawarkan. Ini pun tercermin dalam aksi harga keduanya yang terus menguat dan membentuk ATH baru dengan mudah.

Solana, yang telah didukung oleh bursa kripto FTX dan memiliki blockchain berkemampuan tinggi telah menjadi kripto yang paling bersinar pasca kejatuhan harga di bulan Mei lalu.

Blockchain Solana telah berada di peringkat teratas karena kemampuan mengelola transaksi per detik (TPS) yang mencapai 50.000 TPS. Selain itu, waktu eksekusi yang cepat semakin mengukuhkan posisinya.

Kripto asli Solana, SOL, pun menuai minat investor yang sangat besar. Mengawali tahun ini dengan kurang dari US$2, harga kini telah meroket melampaui US$140. SOL telah tumbuh lebih dari 100 kali lipat dari awal tahun hingga awal September ini.

Sedangkan Cardano, dengan akan rilisnya mainnet pembaruan Alonzo, investor terus berdatangan untuk memborong kripto aslinya, ADA.

Alonzo akan menyediakan kontrak pintar dan bahasa aslinya Plutus. Kemampuan untuk membuat kontrak pintar dengan mudah, membuat Cardano digadang mampu menyaingi Ethereum.

Banyak analis mengatakan, keduanya kini menggenggam potensi kuat untuk mencetak ATH baru dan menutup tahun ini dengan kinerja ciamik.

Kripto Polkadot dan Ethereum Juga Berpeluang

Secara teknikal, kripto Polkadot (DOT) dan Ethereum (ETH) telah bersiap untuk menembus level tertingginya saat ini.

Beberapa analis menyakini, DOT akan berpotensi untuk mencapai US$40. Ini adalah level yang terakhir kali terlihat pada bulan Mei lalu.

Sementara untuk ETH, kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar ini juga menggenggam potensi untuk mencapai US$4.000, bahkan US$5.000 karena minat investor yang belum padam.

Untuk ETH, pembaruan London dan mekanisme pembakaran (burning) telah menjadi dasar pandangan optimis investor. ETH kini menjadi aset yang anti-inflasi karena pasokan akan terus dihilangkan dari peredaran yang diambil dari biaya gas.

Memang, ada juga beberapa altcoin yang juga berpotensi. Tetapi, 4 kripto yang telah kami jabarkan ini punya latar belakang yang kuat untuk diangkat kepermukaan. [st]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait