Inilah 5 Token Ethereum yang Patut Diantisipasi di Tahun 2023

Jika Anda mencari cara untuk mendiversifikasi portofolio kripto, maka token berbasis Ethereum adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Dengan berbagai macam token berbasis Ethereum untuk dipilih, mungkin sulit untuk memutuskan mana yang akan diinvestasikan.

Untuk membantu Anda membuat keputusan, analis telah menyusun daftar lima token berbasis Ethereum terbaik untuk diinvestasikan.

Lima token Ethereum ini memiliki potensi untuk menjadi sangat menghasilkan cuan dan disertai dengan beragam keuntungan.

IKLAN

5 Token Ethereum yang Patut Diantisipasi

Compound, Menggulung Keuntungan Anda

Compound (COMP) adalah protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) berbasis Ethereum yang menyediakan platform likuiditas otomatis kepada pengguna untuk mendapatkan bunga atas aset digital mereka.

Protokol Compound menggunakan kontrak pintar untuk memungkinkan pengguna meminjam, meminjamkan dan memperdagangkan kripto dan token lainnya.

Sistem ini dirancang untuk otomatis, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah menyetorkan aset Anda ke Compund Pool dan mulai mendapatkan bunga.

IKLAN

BIG Coin

Protokol ini didukung oleh blockchain Ethereum, yang membantu memastikan bahwa semua transaksi aman dan andal.

Compound memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berbagai suku bunga berdasarkan jenis aset yang mereka setorkan ke dalam poo,, mulai dari 8 persen untuk Ethereum hingga 22 persen untuk USDT.

Selain itu, Compound memiliki reputasi sebagai salah satu protokol DeFi yang paling aman dan andal, sehingga pengguna dapat yakin bahwa investasi mereka aman.

Aave (AAVE), Staking untuk Keuntungan yang Besar

Aave (AAVE) adalah token berbasis Ethereum yang memungkinkan pengguna meminjamkan dan meminjam aset pada platform terdesentralisasi.

Protokol Aave memberi pengguna akses ke berbagai layanan dan aset keuangan, memungkinkan perdagangan yang efisien dan aman.

Aave adalah platform pinjaman yang menyediakan berbagai fitur kepada pengguna, seperti staking, meminjam dan meminjamkan kripto.

Sebagai peminjam, Anda dapat mengambil pinjaman dengan imbalan aset kripto atau stablecoin dengan tingkat bunga yang menarik. Aave juga menawarkan kepada penggunanya opsi untuk mengunci aset digital mereka untuk mendapatkan akses ke hasil yang lebih tinggi.

Token AAVE dirancang untuk memberi insentif kepada pengguna platform dengan memberi mereka hadiah ketika mereka melakukan tindakan tertentu, seperti mengambil pinjaman atau staking aset. Fitur ini dimaksudkan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih menarik.

Uniswap (UNI), Investasi yang Baik dalam DeFi 

Uniswap adalah salah satu aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) paling popular yang tersedia saat ini.

Uniswap adalah protokol tanpa izin yang memungkinkan pengguna untuk bertukar token dengan mudah dan mendapatkan biaya dari perdagangan mereka.

Uniswap memungkinkan pedagang untuk membuat pasar pada aset berbasis Ethereum apa pun, termasuk stablecoin, token dan koleksi kripto.

Tidak seperti bursa tradisional, Uniswap tidak mengharuskan penggunanya membuat akun atau menjalani proses KYC/AML yang panjang.

Sebagai gantinya, pengguna cukup menghubungkan dompet Ethereum mereka ke platform dan dapat segera memulai perdagangan.

Poo, likuiditas Uniswap memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token dengan mudah tanpa harus khawatir memesan buku atau rekanan. Ini menjadikannya platform yang ideal bagi mereka yang ingin masuk dan keluar dari posisi dengan cepat.

Shiba Inu (SHIB), Rival Dogecoin

Shiba Inu adalah salah satu token berbasis Ethereum paling popular di luar sana dan dengan alasan yang bagus.

Shiba Inu (SHIB) adalah organisasi otonom terdesentralisasi yang beroperasi sebagai token bertema anjing. Token ini telah membuat banyak “gonggongan” akhir-akhir ini dan banyak investor kripto telah memperhatikannya.

Shiba Inu adalah proyek keuangan terdesentralisasi (DeFi) berbasis Ethereum, dan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam staking, yield farming dan banyak lagi.

Shiba Inu memiliki fitur uniknya sendiri, seperti Shiba Vault yang inovatif yang memungkinkan pengguna menyetor token mereka dan menerima hadiah untuk menguncinya selama jangka waktu tertentu. Dengan listing baru-baru ini di beberapa bursa kripto utama, SHIB menjadi lebih menarik bagi investor.

Untuk semua pecinta anjing di luar sana, Shiba Inu pasti akan menjadi investasi yang menguntungkan.

Token ini dengan cepat menjadi salah satu token berbasis Ethereum paling popular yang tersedia dan kemungkinan akan terus naik harganya dari waktu ke waktu.

Big Eyes

Big Eyes Coin, Investasi Sebelum Harganya Melesat

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin yang bertujuan untuk membawa uang ke sektor DeFi dengan bertindak sebagai token komunitas yang lengkap.

Pada tahun 2023, Big Eyes Coin bermaksud untuk menempati peringkat di antara memecoin yang paling terkenal dan dibicarakan.

Jaringan Ethereum, yang berhasil diperkenalkan pada September 2022, memperkuat Big Eyes Coin. Ini menggunakan sistem proof of stake yang lebih hemat energi, yang menggunakan energi 99 persen lebih sedikit dan menghasilkan limbah elektronik 99 persen lebih sedikit daripada validasi proof of work.

Hasilnya, Big Eyes Coin jauh lebih ramah lingkungan daripada Dogecoin dan Bitcoin. Selain itu, ini terlihat membuat kontribusi langsung untuk melestarikan lingkungan.

Apa yang membedakan Big Eyes Coin dari memecoin lainnya adalah bahwa, 5 persen dari semua tokennya akan disimpan dalam dompet amal yang terlihat dan digunakan untuk berkontribusi pada proyek konservasi laut dan untuk melindungi kehidupan laut.

Artinya, Anda tidak hanya berinvestasi pada sesuatu yang menyenangkan, tetapi Anda juga berinvestasi pada sesuatu yang membantu dunia dengan melindungi dan melestarikan planet ini. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait