Inilah Alasan Mengapa Big Eyes Coin, Ethereum dan Polkadot Menjadi Kripto yang Layak Dilirik di Tahun 2023

Setelah tahun penuh gejolak yang dihadapi pasar kripto pada tahun 2022, kemungkinan Anda sedang mencari cara untuk membuat investasi kripto Anda menjadi hijau pada tahun 2023.

Apakah Anda ingin berinvestasi dalam kripto popular seperti Ethereum (ETH), atau pasar pendatang baru seperti Big Eyes Coin (BIG)? Yang penting adalah memastikan investasi Anda dilakukan dengan percaya diri dan memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa.

Bitcoin-FLOKI-Big-Eyes-COin

Pada artikel ini, analis telah melihat 3 aset kripto yang diyakini memiliki potensi tahun ini, dan yang tidak boleh Anda abaikan di tahun 2023. Itu adalah Big Eyes Coin (BIG), Ethereum (ETH) dan Polkadot (DOT).

IKLAN

Ethereum Akan Melonjak di Tengah Pembaruan Blockchain

Tahun lalu adalah tahun yang luar biasa bagi Ethereum (ETH), terutama karena peluncuran The Merge.

The Merge melihat blockchain Ethereum bergeser dari ProofofWork ke sistem validasi Proofof-Stake. Ini dilakukan, sebagian, untuk meningkatkan skalabilitas blockchain Ethereum tetapi juga untuk membantu mengurangi pemborosan energi yang dibuat oleh sistem. Menurut perkiraan Ethereum sendiri, konsumsi energinya telah berkurang hingga 99 persen.

Blockchain Ethereum yang baru dan lebih baik ini akan memiliki kesempatan untuk melebarkan sayapnya pada tahun 2023.

ethereum

IKLAN

Polkadot Menghubungkan Ekonomi Kripto

2023 juga diharapkan menjadi tahun di mana penggunaan kripto berkembang, karena teknologinya menjadi lebih tersedia, lebih mudah diakses dan lebih dipahami secara luas.

Itu berarti bahwa teknologi yang mendorong aksesibilitas dalam ekonomi kripto, untuk menahan bobot pengguna baru dan mendorong pengalaman pengguna yang lancar kemungkinan besar akan melihat peningkatan minat dan adopsi.

Polkadot menyediakan teknologi seperti itu berkat Metaprotocol layer 0-nya. Metaprotocol ini dapat diintegrasikan ke dalam blockchain sebagai cara untuk terhubung ke blockchain lain, menciptakan jaringan multichain yang memungkinkan aset ditransfer antar blockchain dengan mudah.

Big Eyes Coin Ditetapkan untuk Mengganggu Pasar Memecoin

Salah satu presale memecoin paling menarik yang saat ini ada di pasaran adalah Big Eyes Coin. Memecoin bertema kucing ini telah menunjukkan potensi pasarnya dengan $$18 Juta yang telah dikumpulkan oleh proyek ini, namun, ada banyak aspek lain dari proyek yang ditetapkan untuk memiliki umur panjang di pasar kripto.

Yang paling jelas, sifat memberontak dari token ini memberikan daya tarik langsung kepada investor memecoin yang telah bosan dengan kejenuhan pasar akan memecoin bertema anjing. Ini memberi token pengaruh yang besar atas memecoin lainnya, yang dapat melihatnya dengan cepat menaiki puncak sektor ini.

Yang juga perlu diperhatikan adalah karya amal token, yang akan mendorong investasi dari pengguna kripto yang berfokus pada lingkungan yang ingin meningkatkan dampak proyek tersebut.

BIG Coin

Setelah menyumbang ke badan amal seperti Orca Network dan Sea Shepherds, tujuan Big Eyes Coins adalah untuk menyelamatkan lautan melalui kegiatan amal mereka, dengan 5 persen dari token BIG disisihkan untuk donasi.

Token ini masih dalam tahap presale, artinya sekarang adalah waktu untuk membeli untuk memaksimalkan peluang Anda menghasilkan keuntungan saat diluncurkan.

Big Eyes Coin juga memberi pengguna akses ke kode sekali seumur hidup, yang tidak akan pernah diluncurkan lagi. Anda dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200, dan dapatkan bonus token 200 persen dalam presale token BIG. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait