Inilah Bursa Kripto Besutan “Bitcoin Grandpa” John McAfee

1395

Bursa kripto besutan John McAfee, Mcafeemagic.com, resmi meluncur hari ini, setelah 10 hari yang lalu ia umumkan melalui akun Twitternya.

IKLAN

Di website yang tampilannya sangat sederhana itu, disebutkan Mcafeemagic mampu memadukan lebih dari 100 aset kripto 10 bursa kripto lainnya. Selain teknik manual, trading secara otomatis juga dimungkinkan di Mcafeemagic.


Server AWS [Amazon Web Services-red] yang bersistem AI [artificial intelligence] ‘telah sukses menyelesaikan tugasnya’. Mcafeemagic.com sudah bisa diakses sekarang,” tulis John McAfee di Twitter.

Mengingat peran bursa ini adalah sebagai penghubung, maka aset kripto pengguna tidak disimpan secara langsung di Mcafeemagic (non-custodial), melainkan di masing-masing akun di bursa kripto lain pengguna.

“Jadi, ketika perdagangan dieksekusi, dana akan ditransfer dari akun bursa pengguna ke akun Mcafeemagic. Hal itu dimungkinkan dengan menambatkan application programming interface (API) yang ada di masing-masing bursa pengguna,” seperti yang dilansir dari Coindesk.com petang ini, 13 Juni 2019.

John McAffee yang dikenal sebagai pendiri perusahaan antivirus McAfee, juga tenar sebagai pegiat Bitcoin. Ia kerap pun melemparkan cuit-cuitan bernada sangat kritis kepada pemerintah Amerika Serikat. Belum lama ini dia “hijrah” ke Kuba, katanya untuk menghindari kejaran petugas pajak. Ia memang pernah menyebutkan, bahwa sejak 8 tahun silam ia secara pribadi tak pernah membayar pajak. Ia beralasan pajak itu adalah ilegal. [vins]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini