spot_img
spot_img

Inilah Program Referral Terbaru dari Pintu, Joe Taslim Digandeng Jadi Duta Merek

Bursa kripto teregulasi asal Indonesia, Pintu, akan menghadirkan program referral baru mereka yang akan membagikan banyak sekali hadiah. Aktor Indonesia, Joe Taslim pun digandeng jadi duta merek (brand ambassador) Pintu.

Menariknya, melalui program referral terbaru yang akan segera rilis ini, Anda bisa mendapatkan komisi untuk jangka panjang loh! Asyikkan?

Program Referral Terbaru dari Pintu

Komisi jangka panjang adalah hal baru dan benar-benar berbeda dari program referral sebelumnya.

Ini akan memberi Anda keuntungan berlipat seiring dengan bertambahnya jumlah teman yang berhasil diundang ke Pintu.

Yang menarik, ketika teman yang Anda undang melakukan transaksi jual beli aset di Pintu, maka Anda otomatis akan mendapatkan komisi.

“Komisi akan diberikan berupa saldo IDRT yang akan masuk ke akun Pintu masing-masing setiap harinya. Program referral terbaru telah resmi rilis 1 November 2021 dan dapat dinikmati oleh semua pengguna Pintu,” ujar Timothius Martin, CMO Pintu.

Cara Mengikuti Program

Untuk mengikuti program terbaru ini, Anda perlu mengakses Pintu menggunakan aplikasi versi terbarunya, atau minimal yang versi 3.7.0.

Selain itu, Anda harus terverifikasi terlebih dahulu untuk dapat mengikuti program ini. Proses ini hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit dan sangat mudah untuk dilakukan.

Komisi nantinya akan berdasarkan level referral teman yang diundang, yang mirip-mirip seperti sistem di multi-level marketing (MLM).

Diketahui, berlakunya program referral terbaru, berarti bahwa semua undangan referral dari program lama akan secara otomatis masuk ke dalam downline kamu pada program referral terbaru. Transaksi yang dilakukan oleh teman yang sudah kamu undang sebelumnya akan menghasilkan komisi untuk mu mulai dari 1 november 2021, berlaku juga komisi untuk kamu dari transaksi downline teman yang telah kamu undang menggunakan kode referral kamu.

Mudah dan Aman

Program ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor dan calon investor. Selain dapat meraih cuan dalam bertransaksi kripto, dapat ditambah lagi dengan keuntungan dari program referral yang berkepanjangan.

Pengundang bisa mendapatkan komisi dari 3 level teman yang diundang dengan skema komisi sebagai berikut:

  • Pengundang Utama mendapatkan 0,004% dari total nilai trading diri sendiri (cashback akan didapatkan apabila menggunakan kode referral milik orang lain)
  • Mendapatkan 0,012% dari total nilai trading Teman level 1
  • Mendapatkan 0,006% dari total nilai trading Teman level 2
  • Mendapatkan 0,004% dari total nilai trading Teman level 3

Total nilai trading berlaku untuk pembelian maupun penjualan aset apapun di Pintu

Komisi akan diberikan dalam bentuk saldo IDRT yang akan langsung masuk ke akun Pintu kamu masing-masing.

Untuk mengajak teman pun akan lebih mudah karena bursa Pintu sudah mengantongi izin dan regulasi dari BAPPEPTI.

Kemudahan dalam deposit uang dan jumlah minimal yang ringan, mulai dari Rp22.000, juga menjadi nilai tambah dari Pintu.

Tentu saja, hal tersebut membuat tidak ada lagi kesulitan yang akan menghambat pengguna dalam memulai langkah awal investasi mereka di aset kripto. [st]


spot_img

Terkini

spot_img

Terkait