Inilah Top Manajer di Bulan Januari 2022 dari Covesting

Di saat pasar kripto sedang terhantam oleh koreksi yang mendalam, namun tampaknya ini tidak dapat menghentikan layanan copy trading dari Covesting untuk mencetak cuan.

Hal ini berasal dari pengembalian besar yang dihasilkan oleh manajer strategi dan trading di Covesting yang telah membawa para pengikutnya ke luapan keuntungan yang nyata.

Mengenal Layanan Covesting 

Modul copy trading dari platform Covesting adalah komunitas perdagangan peer-to-peer besar yang menawarkan ratusan manajer strategi yang kinerja perdagangannya dapat dilacak dan dibagikan untuk dilihat oleh semua anggota komunitas.

Dari sini, pengikut diberi tahu siapa yang bekerja dengan baik dan manajer mana yang sedang naik daun berdasarkan metrik kinerja dan papan peringkat.

IKLAN

Tentu saja, pengikut bebas memilih manajer mana yang ingin ia ikuti karena semua dapat dilihat berdasarkan beberapa kriteria yang tersedia di platform.

Lima Manajer Teratas di Bulan Januari 

Menghasilkan pengembalian ribuan persen di tengah pasar kripto yang merah merona, para manajer teratas di Covesting sangat layak untuk diamati kemampuannya, bahkan diikuti.

Manajer strategi teratas, dengan nama akun “toootheemoooon”, duduk manis dengan total keuntungan 2.207 persen. Di posisi kedua, ada “BitPros” dengan pengambalian yang tak kalah fantastis, di 1.908 persen.

Toootheemoooon telah aktif sejak September tahun lalu dan hanya menunjukkan pengembalian negatif dalam persentase kecil untuk satu hari. Ini tidak memberi pengaruh berarti bagi pertumbuhan portofolionya.

IKLAN

Manajer teratas Covesting

Lima besar di daftar ini tentu masing-masing memiliki pencapaian yang patut diapresiasi, karena mampu memanfaatkan volatilitas pasar yang sedang dalam tren bearish, menjadi keuntungan yang dapat dinikmati.

Pantauan Kinerja

Pada platform, pengguna juga dapat melihat detail pertumbuhan yang telah diraih oleh manajer, sekaligus melihat besaran dana yang turut dalam strategi transaksinya.

IKLAN

Yang menarik, “toootheemoooon” mengatakan dalam profilnya bahwa dia “mencoba menangkap perdagangan pembalikan di pasar oversold/overbought.”

Artinya, ia bertransaksi saat pasar memberikan sinyal pembalikan arah dari suatu pergerakan harian. Dan itu tampak bekerja dengan baik untuknya hingga saat ini.

Layanan Copy Trading

Kini, layanan copy trading Covesting tersedia secara eksklusif di PrimeXBT, platform perdagangan margin yang telah memenangkan penghargaan karena kinerjanya.

Platform tersebut menawarkan segalanya mulai dari posisi long dan short, hingga peralatan grafik bawaan dan lebih dari 50 instrumen perdagangan berbeda dalam satu akun.

Kepiawaian para manajer bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menghasilkan keuntungan, meski pasar saat ini masih dilanda tekanan bearish yang belum terlihat akan mereda. Selamat mencoba. [st]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait