Inilah VexGift Besutan Danny Baskara Cs

Perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura, Vexanium, memperkenalkan aplikasi VexGift, yang diklaim sebagai aplikasi berbasis blockchain pertama di Asia. Aplikasi ini secara khusus dirancang untuk kalangan penggemar cryptocurrency. Hingga berita ini diterbitkan aplikasi tersebut sudah dapat diunduh di PlayStore.

Founder dan CEO Vexanium, Danny Baskara mengatakan, VexGift merupakan aplikasi voucher dan loyalty program berbasis blockchain yang ditujukan bagi para pengguna dan investor cryptocurrency.

“Aplikasi ini memudahkan  merchant  memberikan voucher digital gratis kepada pelanggan, dan juga memudahkan pelanggan dalam mencari voucher gratis sesuai dengan kebutuhan,” ujar Danny dalam keterangan pers yang diterima Blockchainmedia.id, Senin 27 Agustus 2018.

Danny mengatakan VexGift ini menawarkan beberapa fitur. Pertama, fitur VEX voucher dan token. Pengguna yang sudah mengunduh aplikasi ini bisa mendapatkan beragam voucher gratis dari setiap merchant yang ada di sekitar lokasi mereka. “Voucher bisa langsung ditukarkan di merchant tersebut, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

BERITA TERKAIT  Teknologi Blockchain dan Si Cantik Isty

Kendati aplikasi ini dirancang khusus bagi para pengguna dan investor cryptocurrency, kata Danny, namun para pelangggan biasa juga dapat merasakan manfaat aplikasi ini dengan adanya dua jenis voucher yang akan disediakan, yakni regular dan premium.

“Untuk free token atau airdrop akan dialokasikan dari stock reward token secara bertahap kepada pengguna. Jenis token yang diberikan merupakan tipe token yang sudah berafiliasi dengan sistem Vexanium,” tambahnya.

“Fitur kedua, VexGift Premium Member diperuntukkan bagi reguler member yang ingin menggunakan voucher dari setiap merchant premium dengan menggunakan VEX token sebagai media untuk meningkatkan status membership, sehingga bisa merasakan pengalaman menggunakan VexGift lebih lagi,” tukasnya.

Danny yang sebelumnya pernah berlabuh di PundiX, menambahkan, VEX Point menjadi fitur yang ketiga. Setiap pemilik VEX yang mendaftarkan alamat wallet-nya di VexGift akan mendapatkan sejumlah reward, yaitu berbentuk sebuah poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai voucher dan aset digital lainnya.

BERITA TERKAIT  IonChain Jalin Kerja Sama dengan PT Sarana Komunikasi Asia

Token VEX dibuat berdasarkan teknologi blockchain yang dikembangkan oleh Achain (Singapura). Dengan mengusung algoritma mekanisme konsensus RDPoS (Result Delegated Proof of Stake), kecepatan transaksi mencapai 1000 transaksi per detik (TPD). Kripto Achain sendiri, yakni ACT telah listing di Indodax.com sejak awal Mei 2018 [vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO