spot_img
spot_img

Inilah WikiBit, Bank Data Lengkap Terkait Proyek Kripto Hingga Bursa

Tak banyak situs di Internet yang berkonten lengkap terkait proyek kripto hingga data bursa. WikiBit mengisi celah ini, bergerak masif dan sistematis. WikiBit juga punya kantor perwakilan di Indonesia.

Pada prinsipnya WikiBit adalah situs direktori kripto berskala global. Jika Anda ingin mencari ratusan bursa kripto dalam dan luar negeri, Anda bisa mengandalkan WikiBit ini.

Jikalau Anda penasaran kripto yang “shitcoin” WikiBit memberikan label itu secara jelas. Termasuk lainnya, informasi regulasi, keamanan dan kredibilitas.

Bagaimana pula proyek blockchain yang tidak memiliki lisensi, ilegal di mata sejumlah negara bahwa sudah berhenti beroperasi? Semua itu bisa Anda temukan di WikiBit.

Singkatnya WikiBit adalah “buku pintar” kaum penghayat kripto, layak dijadikan panduan sebelum mengambil keputusan. Data terus diperbarui setiap 2 pekan.

Wikibit mengklaim tak hanya mengumpulkan data dari beragam sumber secara manual. Wikibit juga memadukan dengan teknologi “sniffing yang canggih agar data lebih akurat sebelum disajikan.

Bermarkas di Hong Kong, Tiongkok, Wikibit juga berkantor cabang di Australia, Indonesia, Vietnam Thailand dan Siprus.

WikiBit mengklaim telah mengumpulkan ribuan data terkait kripto, termasuk 5.837 pengelola bursa kripto, data 8364 kripto (coin dan token) dan berjubel data dari 26 regulator lintas negara.

Selain dalam format situs web, WikiBit juga bisa diakses di ponsel Anda. Untuk iOS silahkan lewat tautan ini, dan Android. [ps]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait