Investasi Shiba Inu US$2.200 Jadi US$23 Juta dalam Dua Tahun, Kok Bisa?

Dalam dua tahun saja, seorang investor telah mengubah investasi Shiba Inu (SHIB) senilai US$2.200, menjadi US$23 juta.

Memecoin seperti Shiba Inu adalah salah satu token yang harganya benar melesat sebelum crypto winter melanda, menarik banyak sekali minat investor karena harganya yang meroket hebat, mengungguli Dogecoin (DOGE).

Ada beberapa cerita tentang kesuksesan orang-orang di pasar kripto, menjadi sebuah iklan gratis bagi proyek kripto untuk kian dilirik oleh lebih banyak investor.

Investasi Shiba Inu yang Menghasilkan Pengembalian Luar Biasa 

Berdasarkan laporan Watcher News, seorang investor telah menginvestasikan uang sekitar US$2.233 untuk membeli token SHIB di awal tahun 2020.

IKLAN

Investor tersebut menukarkan koin Ether (ETH) senilai lebih dari US$2.000 ke token SHIB menggunakan bursa kripto terdesentralisasi (DEX) UniSwap. Ia mendapatkan sekitar 3,49 triliun SHIB saat itu.

Di tahun 2021, SHIB benar-benar menunjukkan performa terbaiknya, menghapus banyak angka nol di harganya, meroket jutaan persen dalam beberapa bulan saja.

Hilangnya enam angka nol di harga Shiba Inu membuat investasi investor tersebut berubah menjadi begitu besar, bernilai US$23 juta sebelum crypto winter melanda pasar kripto.

Diketahui, investor beruntung tersebut berhasil menarik diri dari pasar kripto pada bulan Desember 2022, melikuidasi semua kepemilikan SHIB-nya untuk menikmati uang jutaan dolar AS yang didapat hanya dalam waktu sekitar dua tahun saja.

IKLAN

Tentu saja, ia tidak sendirian, masih ada beberapa cerita sukses dari para investor yang meraup cuan luar biasa dari investasi Shiba Inu, mengubah hidup mereka dari orang biasa, menjadi seorang milyarder yang bahagia.

Namun, itu semua adalah cerita di masa bullish pasar kripto di tahun 2021, tepat sebelum bearish mengambil alih pasar kripto, menjatuhkan mayoritas harga kripto lebih dari 70 persen, termasuk harga SHIB.

Shibarium Siap Meluncur

Di sisi lain, ekosistem Shiba Inu telah menunjukkan pembaruan mereka, dengan jaringan layer-2 (L2) Shibarium yang kabarnya akan rilis tahun ini. Tetapi, masih belum ada kepastian tanggal.

Menanggapi pembaruan tersebut, harga token BONE melesat, karena BONE adalah satu-satunya token tata kelola yang menjadi pusat dari Shibarium, menjadi token untuk biaya gas dan penggunaan lainnya dalam jaringan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait