Jadi Sponsor di Coinfest Asia, AMDG Tawarkan Solusi Berbasis Blockchain dan Kripto

AMDG, penyedia solusi berbasis blockchain dan kripto, telah resmi menjadi salah satu Platinum Sponsor dari Festival Coinfest Asia, bersama dengan beberapa pemimpin industri kripto terkemuka lainnya.

Sebagai salah satu grup start-up FinTech yang berfokus pada layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto, AMDG berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan Coinfest Asia yang telah diselenggarakan pada 25-26 Agustus 2022 di Cafe Del Mar, Bali.

Mr. Abdul Mutalib, Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) dari Asset Management Digital Group (AMDG) turut hadir menjadi salah satu pembicara pada festival kripto terbesar dan pertama di Asia tersebut.

Fokus pada bahasan mengenai topik De-risking Crypto & Web3, Mr. Abdul telah membagikan wawasan dan paradigma baru buat para pengguna kripto di seluruh dunia mengenai pandangan eksekutif, strategi, serta hal-hal seputar kripto dan Web3.

IKLAN

Sejalan dengan tujuan festival tersebut, proyek AMDG hadir menawarkan solusi dan mendukung percepatan digital industri keuangan berbasis web3, blockchain dan kripto dalam skala global, terkhususnya di Indonesia.

AMDG Tawarkan Solusi Berbasis Blockchain dan Kripto

Sejak listing AMDG Token di situs informasi kripto CoinMarketCap, eksistensinya berhasil mendapatkan reaksi positif dari para investor crypto dunia dan digadangkan akan menjadi salah satu token yang akan bersaing ketat di pasar kripto kedepannya.

Beberapa produk unggulan AMDG lainnya adalah “AM Wallet” dan “AM Card” yang diprediksi sebagai salah satu layanan keuangan kripto solutif di masa depan yang memudahkan pengguna kripto dalam melakukan berbagai transaksi.

Di Coinfest Asia, AMDG meluncurkan CEX (bursa kripto terpusat) ke-3 di mana semua pendukung dan pemegangnya dapat membeli token AMDG. Hal ini sejalan dengan tujuan ekspansifnya dan sekaligus memberikan pilihan yang lebih luas bagi seluruh pendukungnya.

IKLAN

Sebelum peluncuran “AM Wallet” dan “AM Card” yang sangat ditunggu-tunggu, yang dijadwalkan untuk rilis kuartal ini, perusahaan juga ingin memberi penghargaan kepada semua pendukung dan pemegang token, berupa hadiah dengan nilai hingga 10.000 USDT untuk dukungan berkelanjutan.

Melalui acara tersebut, para pengguna kripto, khususnya para pendukung proyek AMDG, dapat mengulas lebih mendalam tentang peluang positif dari pembelian, penyimpanan dan transaksi Token AMDG saat ini.

Utilitas dari “AM Wallet” yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan dan mengelola aset kripto mereka dalam satu dashboard, dan solusi strategis dari AM Card yang dapat mengonversikan mata uang kripto ke mata uang fiat sehingga dapat digunakan dalam transaksi sehari-hari. [st]

spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait