spot_img
spot_img

Januari 2019, Binance Gelar Binance Blockchain Week di Singapura

Binance, bursa kripto terbesar di dunia akan menggelar Binance Blokchain Week di Singapura pada 19-22 Januari 2019 mendatang. Dengan lebih dari dua ribu orang partisipan dari mancanegara, acara tersebut terdiri atas hackaton selama dua hari dan diikuti sebuah konferensi blockchain.

Binance Blockchain Week akan menghadirkan delegasi dari kalangan pemerintah, investor, akademisi, pengusaha dan pegiat teknologi untuk mendiskusikan ekosistem blockchain dan mencari celah agar industri baru ini dapat tumbuh berkelanjutan.

Diselenggarakan di Sands Expo & Convention Centre, Marina Bay Sands, konferensi Binance akan menghadirkan 70 orang pembicara, termasuk para pemimpin di industri terkait, para eksekutif tinggi, akademisi dan pejabat negara.

Sejumlah pembicara yang dimaksud, antara lain Genping Liu (Mitra di Vertex Ventures), Justin Chow (Kepala Pengembangan Bisnis Cumberland untuk Asia), Sonia Bashir Kabir (Direktur Pelaksana Microsoft Bangladesh), Eric van Miltenburg (Wakil Presiden Senior Ripple), Justin Sun (Pendiri TRON), Da Hongfei (Pendiri NEO), Patrick Dai (Pendiri Qtum) dan Changpeng Zhao (Pendiri dan CEO Binance).

“Adalah sebuah tantangan khusus bagi Binance untuk menyelenggarakan acara sebesar ini. Ini merupakan kali pertama di Singapura, sebuah negara yang sangat ramah terhadap industri blockchain. Melalui acara ini dunia akan menyaksikan perdebatan hangat yang intelektual untuk mencari jalan ke arah pertumbuhan industri blockchain yang lebih baik,” kata CEO Binance, Changpeng Zhao atau yang akrab dipanggil CZ berdasarkan siaran pers yang diterima, Kamis (6/12).

Khusus soal hackaton, yang disebut SAFU (Secured Assets For Users) akan digelar di PwC Singapura, Marina One East Tower mulai 19-20 Januari 2019. Acara yang bergengsi ini bertujuan untuk melihat beragam solusi inovatif yang bisa diterapkan dalam pengamanan aset kripto. Para peserta hackaton nantinya berpeluang mendapatkan mentoring dari sejumlah pihak, seperti Ethereum Foundation, Primitive Ventures, Earn.com, Binance Labs dan IDEO CoLab. Bagi tim yang berhasil menjadi jawara, berhak atas hadiah US$100 ribu dalam bentuk kripto BNB. [rel/ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait