Jejak Hebat Shiba Inu dan VeChain Dapat Diikuti oleh Runfy Token

Semua pedagang dan investor kripto, baik profesional atau pemula, membutuhkan informasi. Memilih aset kripto yang tepat pada waktu yang tepat dapat berarti perbedaan antara rekening bank yang besar dan kehilangan banyak uang.

Sementara pasar bergerak hebat, beberapa kripto yang dipilih sendiri selalu menonjol dan naik di atas kerumunan. Kripto semacam ini dicari oleh investor yang mencari keuntungan.

Untuk keluar dari pasar bearish saat ini, investor harus memilih kripto yang tepat untuk diinvestasikan. Runfy Token (RUNF), Shiba Inu (SHIB) dan VeChain (VET) adalah tiga kripto berkualitas tinggi yang harus diwaspadai saat kian mendekati tahun 2023.

kripto RunfyShiba Inu, Sang Pemimpin Memecoin

Shiba Inu (SHIB) adalah kripto terkemuka dan memecoin terbesar kedua dalam hal penilaian pasar. Mengikuti popularitas Dogecoin (DOGE), token tersebut bergabung dengan pasar kripto.

IKLAN

SHIB secara bertahap menarik dan membentuk komunitas yang luas, yang terus menerus merancang cara baru untuk memberi penghargaan.

Shiba Inu (SHIB) telah berevolusi dari koin lelucon tanpa kasus penggunaan praktis menjadi pengembangan bursa desentralisasi (DEX) yang inovatif di mana pemegang dapat memperdagangkan kripto dengan biaya minimal.

Itu juga telah menciptakan metaverse di mana pengguna dapat terhubung satu sama lain menggunakan token aslinya, SHIB.

Tidak seperti Dogecoin (DOGE), yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$1 milyar, Shiba Inu (SHIB) memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$5 milyar. Ini karena “kloning token” adalah fungsi dari blockchain Ethereum, yang pertama kali dikembangkan.

IKLAN

Ini membuka pintu bagi siapa saja untuk menambang Shiba Inu (SHIB) mereka. Akibatnya, sekarang ada lebih dari seratus versi berbeda dari mata uang Shiba Inu (SHIB).

Meski pasar buruk 2022 masih berlaku, para ahli berpendapat bahwa ketika siklus bullish berikutnya dimulai, harga SHIB akan naik.

Prediksi Harga Shiba Inu

VeChain, Sang Penyedia Blockchain

VeChain (VET) adalah penyedia blockchain yang beroperasi pada sistem ledger terdistribusi.

VET adalah koin asli VeChain, dan mendukung semua transaksi jaringan. VeChain (VET) berjanji untuk menyediakan ekosistem bisnis terdistribusi yang andal.

VeChain menyediakan buku besar transparan serta data yang dapat diverifikasi dengan menyediakan platform blockchain tempat organisasi dapat membuat aplikasi terdesentralisasi.

VeChain (VET) juga tertarik dengan perangkat IoT (internet of things) dan menawarkan berbagai solusi di bidang ini.

VeChain Foundation baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemutakhiran dengan mulus telah datang dari mainnet VeChain, menyelesaikan VeChain Thor.

Menurut VeChain Foundation, pemutakhiran tersebut mengantarkan era baru dalam sejarah blockchain.

Namun, jika dibandingkan dengan Runfy Token (RUNF), VeChain (VET) masih kalah. Alasan utamanya adalah karena VeChain (VET) tidak menyediakan kompatibilitas cross-chain. Ini berarti aset pengguna dikunci ke blockchain ini dan tidak dapat ditransfer ke yang lain.

Runfy Token, Sang Kripto Baru

Runfy Token (RUNF) adalah platform kebugaran dan kesehatan revolusioner yang bermaksud untuk berintegrasi dengan metaverse.

Kripto baru ini akan menggunakan paradigma move-to-earn (M2E) untuk memberdayakan orang untuk mengendalikan kesehatan mereka melalui aktivitas fisik.

Runfy Token (RUNF) mengadopsi pendekatan unik tentang bagaimana kripto seharusnya bekerja dengan menambahkan M2E.

Runfy (RUNF), yang dirancang sebagai teknologi pintar, akan meningkatkan alat unik untuk melacak kinerja pengguna, membantu pengguna mencapai tujuan kebugaran sambil memberi penghargaan kepada mereka karena melakukannya.

Selain itu, dengan Runfy (RUNF), pelanggan dapat membeli alas kaki NFT yang dapat ditingkatkan, yang dapat mereka beli atau tukarkan dengan uang sungguhan di pasar NFT.

Pengembang Runfy (RUNF) menyadari betapa sulitnya bagi orang untuk tetap bugar. Akibatnya, mereka telah menyediakan alat dan insentif penting untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka.

Jadi, jika Anda seorang penggemar kebugaran atau pelatih kesehatan, jaringan Runfy (RUNF) adalah rumah baru Anda.

Token RUNF memfasilitasi semua aktivitas dan hadiah platform RUNFY. Token RUNF dapat digunakan untuk membeli berbagai produk kebugaran dan kesehatan, berlangganan sesi pelatihan dan memperdagangkan produk bekas.

Runfy Token (RUNF) menawarkan banyak insentif saat dibeli. Misalnya, membelinya menggunakan Ethereum (ETH) akan memberi Anda 15 persen lebih banyak token RUNF, sementara membelinya dengan Bitcoin (BTC) akan memberi Anda 20 persen lebih banyak.

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus 8 persen jika mereka membeli token senilai US$500. [st]

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait