Jelajah Crypto APTOS Lewat Aptpad Finance

Jelajah crypto APTOS kian menarik saat ekosistem terus berkembang di usianya yang sangat muda, dengan akan menghadirkan Aptpad Finance.

Sekadar informasi, APTOS adalah blockchain layer-1 (L1) dengan konsensus proof of stake (PoS) berskalabilitas yang dikembangkan oleh mantan pegawai Mark Zuckerberg di Meta Inc.

Yang menarik adalah, blockchain tersebut menggunakan bahasa pemrograman kontrak pintar baru yang disebut “Move,” yang memungkinkan jaringan memproses lebih dari 100.000 TPS (throughtput per second).

Dengan kemampuan tersebut, APTOS digadang akan menjadi saingan terberat blockchain Solana, hingga dijuluki sebagai “Solana Killer.”

IKLAN

Sebelumnya, APTOS telah meluncurkan fitur ANS yang memberikan penamaan “.apt” untukalamat dompet kripto, mempermudah transaksi dan meminimalisir terjadinya kesalahan pengguna dan penipuan.

Jelajah Ekosistem Crypto APTOS 

Berdasarkan laporan Zycrypto, pendukung dan investor APTOS masih yakin akan perkembangan proyek, serta pertumbuhan harga kripto aslinya, APT.

Seolah memanfaatkan momentum dengan baik, APTOS kini akan segera menghadirkan hal baru lagi dalam ekosistemnya, yakni Aptpad Finance.

Menurut situs resminya, Aptpad Finance adalah platform IDO dan inkubator proyek berbasis Aptos yang menyediakan akses proyek tahap awal ke crowdfunding (pendanaan patungan atau gotong royong).

Platform tersebut memiliki misi untuk menyediakan layanan IDO yang transparan, adil, aman dan dapat diakses di APTOS, serta memberikan lebih banyak utilitas untuk token aslinya, APD.

Sebelum akhir kuartal keempat tahun ini, mainnet APTOS akan menjadi host dari Aptpad Finance, crowdfunding non-kustodian dan platform IDO. Aptpad serupa dengan Daomaker di jaringan Ethereum.

Aptpad Finance akan memungkinkan investor untuk berinvestasi dalam proyek-proyek inovatif hanya dengan memegang token APD. Investasi awal selalu dinilai lebih menguntungkan karena harga token proyek masih jauh lebih murah dibandingkan saat sudah terdaftar di crypto exchange.

Selain itu, tim Aptpad juga sudah merencanakan produk baru dalam platform, seperti membuat token APTOS, layanan staking, portal penawaran awal DEX dan NFT yang terdesentralisasi.

Saat ini, pemegang token APD sudah dapat staking token mereka di blockchain APTOS untuk menghasilkan token tambahan sebagai hadiahnya.

Pre-Sale Aptpad Finance 

Karena akan segera diluncurkan, Aptpad Finance sedang dalam fase pre-sale token aslinya, APD, yang dimulai sejak hari Senin (24/10/2022) dan akan berlangsung selama 30 hari.

Ada 2.350.000 token yang disiapkan dalam fase tersebut, di mana harga satu token APD senilai 0,045 APT. [st]

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait